Tokyo Revengers: 10 Karakter Pria Paling Disukai Penggemar

Tokyo Revengers: 10 Karakter Pria Paling Disukai Penggemar

Komikpedia - Tokyo Revengers: 10 Karakter Pria Paling Disukai PenggemarTokyo Revengers telah mendapatkan popularitas yang luar biasa berkat manga shounen dengan cerita yang segar, dan menampilkan beberapa karakter pria yang disukai dan paling mengagumkan.

Plotnya berkisar pada Hanagaki Takemichi dan teman-temannya yang ingin menjadi berandalan.

Fantasi mereka baik-baik saja sampai mereka terlibat dalam perang dengan geng preman sungguhan. Dan pada artikel ini, kami akan merangkum 10 Karakter Pria Paling Disukai Penggemar.

10. Kazutora Hanemiya

Tokyo Revengers: 10 Karakter Pria Paling Disukai Penggemar

Kazutora adalah salah satu anggota pendiri Tokyo Manji. Sayangnya, karena kepribadiannya yang naif, dia secara tidak sengaja membunuh Sano Shinichiro. Akibatnya, dia dijatuhi hukuman 10 tahun di Pusat Penahanan untuk menebus semua kejahatannya.

Adapun desain karakternya, mudah untuk mengatakan bahwa dia adalah salah satu karakter paling cantik di antara para penggemar Tokyo. Dengan potongan rambut dua warna dalam gaya serigala, semua aksesorisnya mengagumkan. Meskipun kepribadiannya menyebalkan, dia tetap setia kepada teman-temannya dan hanya ingin membuat mereka bahagia.

Sayangnya, karena kurangnya bimbingan dan terapi yang tepat, ia telah menempatkan dirinya dalam situasi yang berbahaya dan salah secara moral, yang telah menghancurkan hidupnya.

9. Takeomi Akashi

Tokyo Revengers: 10 Karakter Pria Paling Disukai Penggemar

Takeomi dulunya adalah Wakil Presiden Naga Hitam. Dia adalah salah satu anggota pendiri dan anggota generasi pertama Naga Hitam. Dia adalah definisi sempurna kamu tentang "kebaikan dengan kejahatan".

Karena masa lalunya yang traumatis, ia telah mengembangkan kompleks inferioritas dan masalah perilaku ekstrem. Namun, karena dia berusia 20-an dan jauh lebih tua dari anggota lainnya, dia dewasa dan bijaksana.

Dia setia dan sangat menghormati mereka yang berhasil mendapatkan rasa hormatnya. Jadi dia layak mendapat tempat di daftar karakter pria terpanas di Tokyo Revengers.

8. Inui Seishu

Tokyo Revengers: 10 Karakter Pria Paling Disukai Penggemar

Inui, juga dijuluki Inupi, adalah Wakil Kapten Naga Hitam saat ini. Apa yang membedakannya dari karakter lain adalah kepercayaan dirinya pada sepatu hak tinggi, yang membuatnya masuk dalam daftar ini.

Dia adalah sahabat yang berdedikasi dan akan melakukan apa saja untuk melindungi orang yang dicintainya, terutama sahabat masa kecilnya, Koko.

Berkali-kali Inui membuktikan kekuatannya sebagai seniman bela diri. Dia adalah pria yang rasional yang menghormati dan percaya pada dirinya sendiri. Oleh karena itu, dia menaruh kepercayaannya pada Takemichi untuk membuat semuanya berjalan dengan baik.

Tanpa ragu, Inui adalah salah satu karakter pria terpopuler di seri Tokyo Revengers. Daftar kami tidak akan lengkap tanpa dia.

7. Hanagaki Takemichi

Tokyo Revengers: 10 Karakter Pria Paling Disukai Penggemar

Hanagaki adalah karakter utama dari seri. Pada awalnya, seorang anak laki-laki dengan hati yang baik dan jiwa yang polos, akhirnya menghadapi banyak pertarungan.

Namun, di sepanjang manga, dia membuktikan kepada kami bahwa tetap setia pada perasaan dan tidak takut untuk menangis ketika keadaan menjadi sulit hanya membuatnya lebih kuat.

Meskipun tidak memiliki keterampilan tarung yang cukup, Hanagaki selamat dari politik brutal geng dengan tekad mutlak dan semangat yang baik.

Hanagaki benar-benar salah satu karakter pria terpopuler di Tokyo Revengers dan ditulis dengan baik. Kami tidak bisa untuk tidak mengaguminya.

6. Takashi Mitsuya

Tokyo Revengers: 10 Karakter Pria Paling Disukai Penggemar

Mitsuya dikagumi oleh semua orang di fandom ini karena kepribadiannya yang tenang dan keren. Dia dengan mudah karakter yang paling sadar di dunia nakal ini. Dia adalah salah satu anggota pendiri dan merupakan Kapten Tim Kedua Tokyo Manji.

Baca Juga: 5 Fakta Menarik Tentang Draken, Yang Mati Secara Tragis

Mitsuya selalu memperlakukan semua orang dengan pikiran terbuka dan sangat peduli pada orang yang dicintainya. Dia tidak menunjukkan apa-apa selain kebaikan di semua garis waktu, tidak peduli seberapa buruk hasilnya. Fakta bahwa begitu banyak karakter mengaguminya sudah cukup untuk membuktikan betapa mengagumkannya dia.

Apa yang membuatnya lebih mengagumkan adalah keterampilan menjahitnya yang luar biasa, dan karenanya dia adalah seorang Desainer yang berbakat. Dia sering membuat baju dan seragam untuk anggota geng. Dan jika itu belum cukup, dia juga salah satu petarung terkuat di Tokyo Revengers.

5. Shiba Hakkai

Tokyo Revengers: 10 Karakter Pria Paling Disukai Penggemar

Shiba telah mengalami beberapa perubahan saat plot berkembang. Dia adalah Kapten Tim 2 Tokyo Manji. Dia selalu menjadi pria yang spesial tapi ramah.

Sepanjang garis waktu cerita, dia tetap setia kepada kaptennya, Mitsuya, serta teman-temannya. Sampai-sampai dia bahkan rela mempertaruhkan nyawanya untuk melindungi mereka, terutama Takemichi.

Tidak seperti saudara-saudaranya, dia masih baik hati dan rasional. Selain itu, dia adalah salah satu anggota Toman terkuat dan dapat mengalahkan penjahat biasa dengan satu pukulan. Meskipun ia hanya sebagai peran pendukung, ia menarik banyak perhatian dari penggemar.

4. Kokonoi Hajime

Tokyo Revengers: 10 Karakter Pria Paling Disukai Penggemar

Kokonoi adalah anggota Kanto Manji sampai chapter terakhir dari manga 252. Dia percaya pada Mikey dan mengikutinya dalam apa pun yang dia pilih untuk dilakukan. Karena persahabatan Inui, dia sadar.

Dia meninggalkan Kanto Manji di tengah perang yang sedang berlangsung dan memihak sahabatnya. Meski keduanya kini menghadapi dua petarung legendaris, Koko memilih untuk mempercayai teman-temannya.

Terlepas dari masa lalunya yang traumatis, ia memiliki literasi keuangan yang hebat dan dapat mengajukan permohonan yang bijaksana. Akibatnya, ia memperoleh kekayaan luar biasa yang diinginkan semua orang darinya. Tidak hanya dia pintar, tapi dia juga seorang petarung yang hebat. Oleh karena itu, Koko pasti layak mendapat tempat tinggi di daftar kami.

3. Baji Keisuke

Tokyo Revengers: 10 Karakter Pria Paling Disukai Penggemar

Sebagai salah satu anggota pendiri dan Kapten Tim pertama Tokyo Manji, Baji telah menunjukkan kesetiaan mutlak kepada anggota dan teman-temannya. Sampai-sampai dia akhirnya mati di tangan Kazutora untuk melindungi Mikey dan Toman.

Baji dikagumi oleh hampir semua orang di kru karena kekuatan dan kepribadiannya yang liar. Dia biasanya menarik rambut panjangnya yang indah saat bersemangat berkelahi. Terlepas dari ledakannya, dia dengan terampil menyusup ke Valhalla untuk membuka kedok mereka sebelum mereka bisa menghancurkan Toman.

Fakta bahwa semua anggota departemennya sangat setia kepadanya bahkan setelah dia meninggalkan Toman sudah cukup untuk menunjukkan betapa hormatnya dia. Baji jelas merupakan salah satu karakter paling disukai di Tokyo Revengers.

2. Sano Manjiro

Tokyo Revengers: 10 Karakter Pria Paling Disukai Penggemar

Yah, kita tidak bisa mengabaikan salah satu karakter paling populer dari serial ini, Sano Manjiro, alias Mikey. Dia adalah salah satu karakter yang paling dikagumi di Tokyo Revergers.

Dia sangat peduli pada anggota dan teman-temannya. Mikey adalah alasan Takemichi selamat dari pertarungan sampai mati di bagian pertama manga.

Mikey adalah salah satu karakter terkuat di Tokyo Revengers, memiliki keterampilan bertarung yang gila, terutama tendangan kuat yang menjatuhkan sebagian besar lawan.

Sayangnya, ia telah melalui terlalu banyak dalam hidup dan karena itu memiliki kepribadian yang emosional. Dia sering kehilangan dirinya sendiri ketika emosinya terlalu kuat untuk ditangani. Saat ini, Mikey adalah salah satu penyebab lompatan ke-19 Takemichi dan yang harus dia selamatkan.

1. Ryuguji Ken

Tokyo Revengers: 10 Karakter Pria Paling Disukai Penggemar

Ryuguji, alias Draken, adalah salah satu anggota pendiri dan Wakil Presiden Tokyo Manji. Dia selalu berdiri dan menjaga Mikey. Draken memiliki kepribadian yang tenang  dan selalu berpikir rasional, tidak seperti Mikey.

Draken secara alami lebih tinggi daripada banyak karakter dan memiliki tato naga unik yang melintang di pelipis kirinya. Selain itu, ia juga mengepang rambutnya, memberinya tampilan keseluruhan yang bagus.

Draken setia dan protektif terhadap orang-orang yang dia sayangi. Selain itu, ia juga seorang seniman bela diri yang luar biasa yang memiliki keterampilan bertarung yang sangat baik. Draken menempati urutan pertama dalam daftar kami karena dia adalah karakter terpopuler di Tokyo Revenger secara umum.

Demikian artikel mengenai Tokyo Revengers: 10 Karakter Pria Paling Disukai Penggemar yang dapat kami berikan untuk kamu.

Baca Juga: Tokyo Revengers: 6 Karakter Paling Dibenci, Menurut Voting Penggemar

KomikPedia

Di Komikpedia, kami merayakan dunia Otaku dan Movie. Misi kami adalah menjadi pusat informasi Anda untuk segala hal yang berkaitan dengan anime, manga, dan film.

Lebih baru Lebih lama