Baca, Spoiler dan Tanggal Rilis Sakamoto Days Chapter 185 Indonesia

Baca, Spoiler dan Tanggal Rilis Sakamoto Days Chapter 185 Indonesia

Komikpedia - Baca, Spoiler dan Tanggal Rilis Sakamoto Days Chapter 185 Indonesia. Sebelumnya di Sakamoto Days Chapter 184, dimulai dengan pertarungan antara Jo dan Shin. Jo sedikit terkejut melihat refleks Shin yang mampu menghindari serangannya seolah-olah bisa meramalkan masa depan.

Namun, karena tangannya masih terborgol, itu menjadi kelemahannya. Akibatnya, Jo memiliki keunggulan dalam pertarungan.

Di momen krusial, Hard Boiled muncul untuk menahan salah satu serangan Jo. Dia tergerak oleh persahabatan dan emosi antara Shin dan Heisuke.

Dia juga menghancurkan rantai dan borgol yang membuat Shin bebas dari belenggu. Shin menyadari bahwa ruang kontrol sangat dekat dan berhasil mengendalikan salah satu penjaga yang mematikan lampu.

Spoiler Sakamoto Days Chapter 185 Indonesia

Baca, Spoiler dan Tanggal Rilis Sakamoto Days Chapter 185 Indonesia

Shin dan Heisuke akan dipindahkan ke lantai B2 di Sakamoto Days chapter 185 yang akan datang. Proses ini tidaklah mudah, karena Shin harus melawan dan mengalahkan Jo Shackles, yang cukup sulit baginya.

Baca Juga: Baca, Spoiler dan Tanggal Rilis Chainsaw Man Chapter 180 Indonesia

Namun, dia mendapatkan sedikit bantuan dari Hard Boiled. Spoiler dan scan mentahnya akan dirilis pada hari Kamis di forum 4Chan dan di akun Twitter/X @litle_shin_chan.

Dimana Membaca Sakamoto Days Chapter 185 Indonesia?

Kamu dapat membaca Sakamoto Days Chapter 185 secara resmi di Mangaplus dalam bahasa Inggris. Jika ingin membaca dalam bahasa Indonesia bisa melalui website pribadi.

Tanggal Rilis Sakamoto Days Chapter 185 Indonesia

Manga Sakamoto Days Chapter 185 diperkirakan akan dirilis pada 6 Oktober 2024. Informasi spoiler lain untuk chapter 185 akan kami diperbarui sesegera mungkin.

Sekian artikel mengenai Baca, Spoiler dan Tanggal Rilis Sakamoto Days Chapter 185 Indonesia yang dapat kami ulas untuk kalian.

Baca Juga: Baca, Spoiler dan Tanggal Rilis Just Twilight Chapter 46 Indonesia

KomikPedia

Di Komikpedia, kami merayakan dunia Otaku dan Movie. Misi kami adalah menjadi pusat informasi Anda untuk segala hal yang berkaitan dengan anime, manga, dan film.

Lebih baru Lebih lama