Baca, Spoiler dan Tanggal Rilis Oshi No Ko Chapter 163 Indonesia

Baca, Spoiler dan Tanggal Rilis Oshi No Ko Chapter 163 Indonesia

Komikpedia - Baca, Spoiler dan Tanggal Rilis Oshi No Ko Chapter 163 IndonesiaPada chapter sebelumnya berjudul Aqua Hoshino. Cerita dimulai dengan Aqua dan Hikaru yang berjuang di bawah permukaan air. Aqua menggenggam leher Hikaru, sedangkan Hikaru, yang lemah setelah terjatuh dan terbentur batu, berusaha untuk melawan.

Saat kekuatan Hikaru semakin menurun, ia merasakan kehadiran arwah yang menariknya lebih dalam. Di detik-detik terakhirnya, Hikaru mengenang masa-masa bersama Ai, meyakini bahwa ia hanya merasa hidup saat bersamanya. Seiring waktu, perasaan itu semakin memudar, dan ia berpikir bisa menghidupkannya kembali dengan membunuh Ruby.

Sementara itu, konser B-Komachi masih berlangsung, dan Tsukuyomi muncul di atas permukaan air. Ia bertanya kepada Aqua apakah dia telah menemukan misinya. Di dalam air, Aqua menyadari bahwa reinkarnasinya bukanlah untuk membalas dendam, melainkan untuk melindungi saudarinya, Ruby.

Spoiler Oshi No Ko Chapter 163 Indonesia

Baca, Spoiler dan Tanggal Rilis Oshi No Ko Chapter 163 Indonesia

Bab 163 Oshi No Ko kemungkinan akan diawali dengan Aqua yang tenggelam menuju kematiannya, menandakan kemungkinan akhir dari cerita Gorou Amamiya. Namun, ini mungkin bukanlah akhir bagi Aqua Hoshino.

Pemisahan antara Gorou dan Aqua menunjukkan bahwa meskipun Gorou mungkin meninggal dengan penyesalan yang telah diselesaikan, Aqua masih memiliki urusan yang belum tuntas.

Baca Juga: Baca, Spoiler dan Tanggal Rilis Couple Breaker Chapter 72 Indonesia

Crow Girl mungkin akan menyelamatkan Aqua di Bab 163 Oshi No Ko, sehingga dia terhindar dari kematian saat ini. Aqua bisa saja terbangun dari koma setelah diselamatkan dan dibawa ke rumah sakit. Rencananya akan berjalan sesuai harapan, tetapi anggota lainnya akan mengkritiknya karena tindakan berbahayanya.

Sementara hanya ini informasi yang kami dapatkan, kami akan update berkala artikel ini jika ada informasi terbaru.

Dimana Membaca Oshi No Ko Chapter 163 Indonesia?

Kamu dapat membaca Oshi No Ko Chapter 163 secara resmi di Viz Media dalam bahasa Inggris. Jika ingin membaca dalam bahasa Indonesia bisa melalui website pribadi.

Tanggal Rilis Oshi No Ko Chapter 163 Indonesia

Manga Oshi No Ko Chapter 163 diperkirakan akan dirilis pada 23 Oktober 2024. Informasi spoiler lain untuk chapter 163 akan kami diperbarui sesegera mungkin.

Sekian artikel mengenai Baca, Spoiler dan Tanggal Rilis Oshi No Ko Chapter 163 Indonesia yang dapat kami ulas untuk kalian.

Baca Juga: Baca, Spoiler dan Tanggal Rilis Queen Bee Chapter 339 Indonesia

KomikPedia

Di Komikpedia, kami merayakan dunia Otaku dan Movie. Misi kami adalah menjadi pusat informasi Anda untuk segala hal yang berkaitan dengan anime, manga, dan film.

Lebih baru Lebih lama