Baca, Spoiler dan Tanggal Rilis Kingdom Chapter 815 Indonesia

Baca, Spoiler dan Tanggal Rilis Kingdom Chapter 815 Indonesia

Komikpedia - Baca, Spoiler dan Tanggal Rilis Kingdom Chapter 815 IndonesiaPada chapter sebelumnya, berfokus pada perjuangan diplomatik antara Han dan Qin, di mana kedua belah pihak berusaha mendapatkan kekuasaan tanpa harus bertempur—setidaknya untuk saat ini. Pasukan Han, yang terdiri dari 160.000 tentara, bergerak menuju Lapangan Entei dengan harapan dapat menghentikan Qin.

Namun, perwakilan Qin, Jousei, tiba di pengadilan Han dengan pesan yang mengejutkan. Dulu seorang pejabat setia Han, Jousei sekarang melayani Qin, dan dia mengklaim bahwa kota yang ditaklukkan, Nanyou, telah menjadi utopia bagi warga Qin dan Han berkat penyerahan yang tanpa pertumpahan darah.

Argumen Jousei sangat sederhana: jika Shintei menyerah secara damai, mereka bisa menghindari kehancuran akibat perang. Meskipun beberapa pejabat tampak terpengaruh oleh pesannya, Perdana Menteri Han, Chou, dengan tegas menolak klaim tersebut, menuduh Jousei menyebarkan kebohongan Qin.

Chou percaya bahwa Qin berusaha memanfaatkan kekayaan dan sumber daya Han, bahkan setelah penyerahan yang damai, dan memerintahkan agar para utusan ditangkap.

Spoiler Kingdom Chapter 815 Indonesia

Baca, Spoiler dan Tanggal Rilis Kingdom Chapter 815 Indonesia

Dengan meningkatnya ketegangan, Kingdom Chapter 815 kemungkinan akan terus mengungkap drama diplomatik seputar nasib Shintei. Sekarang setelah Perdana Menteri Han menolak proposal damai Jousei, pertanyaannya adalah apakah Han akan melanjutkan dengan pertempuran skala penuh atau jika ada yang di dalam pengadilan yang akan mendorong untuk mempertimbangkan kembali.

Percakapan Putri Nei dengan Jousei bisa sangat berpengaruh dalam keputusan ini. Pesan dari Jenderal Tou dapat mengubah pendapatnya dan, pada gilirannya, memengaruhi pendekatan Han terhadap konflik. Keterikatan emosional Nei dengan situasi tersebut, terutama kepeduliannya terhadap keselamatan Raku A Kan, mungkin mendorongnya untuk mendukung upaya perdamaian.

Baca Juga: Baca, Spoiler dan Tanggal Rilis Nano Machine Chapter 230 Indonesia

Kita juga bisa berharap untuk melihat bagaimana pasukan Han bersiap menghadapi konfrontasi di Lapangan Entei, serta apakah Qin memiliki kejutan lain yang belum terungkap. Pernyataan percaya diri Jousei bahwa Nanyou telah menjadi utopia damai di bawah pemerintahan Qin kemungkinan akan terus memicu perpecahan di dalam kepemimpinan Han. Chapter 815 dapat mengungkap lebih banyak mengenai strategi Qin dalam penaklukan wilayah Han.

Dimana Membaca Kingdom Chapter 815 Indonesia?

Kamu dapat membaca Kingdom Chapter 815 secara resmi di Mangaplus dalam bahasa Inggris. Jika ingin membaca dalam bahasa Indonesia bisa melalui website pribadi.

Tanggal Rilis Kingdom Chapter 815 Indonesia

Manga Kingdom Chapter 815 diperkirakan akan dirilis pada 21 Oktober 2024. Informasi spoiler lain untuk chapter 815 akan kami diperbarui sesegera mungkin.

Sekian artikel mengenai Baca, Spoiler dan Tanggal Rilis Kingdom Chapter 815 Indonesia yang dapat kami ulas untuk kalian.

Baca Juga: Baca, Spoiler dan Tanggal Rilis Infinite Mage Chapter 89 Indonesia

KomikPedia

Di Komikpedia, kami merayakan dunia Otaku dan Movie. Misi kami adalah menjadi pusat informasi Anda untuk segala hal yang berkaitan dengan anime, manga, dan film.

Lebih baru Lebih lama