Baca, Spoiler dan Tanggal Rilis Infinite Mage Chapter 89 Indonesia

Baca, Spoiler dan Tanggal Rilis Infinite Mage Chapter 89 Indonesia

Komikpedia - Baca, Spoiler dan Tanggal Rilis Infinite Mage Chapter 89 IndonesiaPada chapter sebelumnya, dimulai dengan sosok terkenal, Alpheas, yang memiliki kemampuan magis luar biasa, sedang berdebat dengan mage lain bernama Saroph. Alpheas, seperti banyak pahlawan yang memiliki karakter kompleks, digambarkan sebagai pria pilihan dewa; dia adalah sosok yang antusias dan mampu mengalahkan lawan-lawannya.

Meskipun terkadang bersikap sombong, dia juga memiliki sisi mulia, sering kali membuat kesalahan, dan tidak keberatan jika orang lain menang saat berhadapan dengannya. Namun, momen-momen ini jarang terjadi, sehingga reaksi rekan-rekannya seringkali ambigu.

Fokus utama Chapter ini adalah percakapan mengenai karya yang baru dipresentasikan oleh Saroph di Akademi Kerajaan sebagai tesisnya. Tesis ini sangat penting bagi mage muda, karena diterimanya mereka dalam komunitas tersebut bisa membuka jalan menuju posisi di Departemen Sihir Kerajaan.

Alpheas tampak tertarik dengan karya Saroph, terutama pada awalnya ketika, tanpa pengantar dari Sargas, dia memberikan pujian atas analisis karya tersebut tentang unsur cahaya dan kualitas-kualitasnya. Namun, dia segera menyoroti satu kelemahan yang berkaitan dengan sifat gelombang cahaya, yang membuat Saroph merasa kesal dan mempertanyakan karyanya.

Percakapan antara Alpheas dan Saroph menggambarkan adanya persaingan sehat di antara mereka. Saroph pun menjadi tidak senang dengan Alpheas begitu dia menyadari bahwa Alpheas telah mengkritik tesisnya.

Adegan ini mencerminkan tantangan yang dihadapi para penyihir dalam upaya mereka untuk sukses di dunia yang kompetitif dan sangat berfokus pada pengembangan potensi terbaik dari mage muda. Sementara itu, pria ketiga, Klump, yang juga menyaksikan percakapan serta dinamika hubungan antara Alpheas dan orang-orang lain, ikut memberikan komentar.

Spoiler Infinite Mage Chapter 89 Indonesia

Baca, Spoiler dan Tanggal Rilis Infinite Mage Chapter 89 Indonesia

Infinite Mage Chapter 89 dimulai dengan momen tegang ketika Eruki mengarahkan senjata ke Canis, yang berdiri melawan Shirone. Harvey memperingatkan Canis tentang ancaman yang dihadapinya, menyadari bahwa Eruki lebih cepat dalam perhitungan. Jika jimatnya aktif, sihir Eruki dapat menghancurkan istana—dan itu meningkatkan risiko bagi semua orang.

Arin datang untuk membantu Canis dan mengingatkan semua orang bahwa dia percaya Shirone masih hidup. Bagian ini sekali lagi menunjukkan keberanian dan dedikasinya untuk melawan sosok Eruki yang penuh kebencian.

Kemampuan Arin mendeteksi kekuatan internal dalam diri orang lain membantunya memahami suasana hati Eruki, mengungkapkan sisi lembut yang selama ini tidak diketahui orang lain. Setelah konfrontasi tersebut, diadakan pertemuan akademi untuk membahas apakah Shirone telah terbunuh atau tidak.

Baca Juga: Baca, Spoiler dan Tanggal Rilis Kingdom Chapter 815 Indonesia

Kepala sekolah menyatakan bahwa dia akan mengubur Shirone setelah selesai, namun rekan-rekannya menolak pernyataan ini. Mereka berpendapat bahwa tubuh Shirone tidak berada di ruang mayat, melainkan di ruang perawatan medis, yang menunjukkan masih ada harapan bahwa dia bisa selamat. Elemen penting lainnya dalam Infinite Mage Chapter 89 adalah saat kepala sekolah memberikan dukungannya kepada Shirone.

Dia mengucapkan terima kasih atas semua pengorbanan Shirone untuk akademi dan memutuskan bahwa alih-alih langsung mengadakan pemakaman, dia akan mengawasi Shirone untuk sementara waktu.

Keputusan ini membuat teman-teman Shirone berkumpul dengan harapan bahwa mereka tidak sepenuhnya hilang seperti yang dipikirkan orang lain. Salah satu twist besar muncul tentang Shirone. Beberapa orang percaya bahwa dia mengaktifkan ‘fungsi abadi’ saat bertarung, dan apa yang dilihat oleh orang lain tampak mirip dengan Nirvana.

Dimana Membaca Infinite Mage Chapter 89 Indonesia?

Kamu dapat membaca Infinite Mage Chapter 89 secara resmi di Webtoons dalam bahasa Inggris. Jika ingin membaca dalam bahasa Indonesia bisa melalui website pribadi.

Tanggal Rilis Infinite Mage Chapter 89 Indonesia

Manhwa Infinite Mage Chapter 89 diperkirakan akan dirilis pada 23 Oktober 2024. Informasi spoiler lain untuk chapter 89 akan kami diperbarui sesegera mungkin.

Sekian artikel mengenai Baca, Spoiler dan Tanggal Rilis Infinite Mage Chapter 89 Indonesia yang dapat kami ulas untuk kalian.

Baca Juga: Baca, Spoiler dan Tanggal Rilis Wind Breaker Chapter 519 Indonesia

KomikPedia

Di Komikpedia, kami merayakan dunia Otaku dan Movie. Misi kami adalah menjadi pusat informasi Anda untuk segala hal yang berkaitan dengan anime, manga, dan film.

Lebih baru Lebih lama