Jujutsu Kaisen: 10 Peringkat Karakter Terkuat di Seri Manga

Jujutsu Kaisen: 10 Peringkat Karakter Terkuat di Seri Manga

Komikpedia - Jujutsu Kaisen: 10 Peringkat Karakter Terkuat di Seri MangaPada titik ini, bahkan orang-orang di luar komunitas anime tidak asing dengan seri shounen populer Jujutsu Kaisen, yang diisi dengan beberapa karakter terkuat. Ditulis oleh Gege Akutami, seri ini didasarkan pada konsep Sihir Jujutsu menggunakan energi terkutuk.

Plotnya unik, dengan banyak elemen kompleks dan konsep yang berbeda dicampur menjadi satu. Dianimasikan oleh studio Mappa, anime ini menerima banyak pujian di seluruh dunia karena gaya dan kualitas seninya yang menakjubkan.

Saat ini, cerita telah berkembang cukup jauh lebih dalam. Oleh karena itu, banyak karakter yang menarik, kuat, dan unik telah diperkenalkan. Jadi di artikel ini, kami mengumpulkan daftar 20 karakter terkuat di Jujutsu Kaisen berdasarkan seri manga saat ini.

10. Kashimo Hajime

Jujutsu Kaisen: 10 Peringkat Karakter Terkuat di Seri Manga

Hajime adalah seorang penyihir berusia 400 tahun yang menghambat beberapa tubuh acak yang disiapkan Kenjaku untuknya. Selama berabad-abad, dia ada sebagai objek terkutuk karena sumpahnya yang mengikat dengan Kenjaku sampai dia melepaskannya untuk berpartisipasi dalam Culling Game.

Adapun teknik terkutuknya, sedikit yang diketahui. Tapi kami melihatnya mengumpulkan 200 poin dalam permainan dengan mudah. Lebih lanjut juga disebutkan bahwa dia adalah seorang penyihir yang sangat kuat dari masa lalu. Oleh karena itu, ada cukup banyak alasan baginya untuk mengamankan tempat di daftar kami.

9. Uraume

Jujutsu Kaisen: 10 Peringkat Karakter Terkuat di Seri Manga

Uraume adalah seorang penyihir berusia 1000 tahun, sangat setia pada Sukuna dan ideologinya. Dia saat ini bersekutu dengan faksi Kenjaku.

Teknik andalannya adalah Ice Formation yang memungkinkannya menghasilkan dan memanipulasi es. Dia juga mampu menggunakan Teknik Terkutuk Terbalik (Reverse Cursed Technique).

Kami melihatnya beraksi selama Insiden Shibuya, di mana dia mengalahkan sebagian besar penyihir yang ada di sana. Oleh karena itu, teknik keseluruhannya sulit untuk dikalahkan dan ditangani.

8. Master Tengen

Jujutsu Kaisen: 10 Peringkat Karakter Terkuat di Seri Manga

Master Tengen telah melanjutkan fondasi Sihir Jujutsu selama berabad-abad. Dia adalah roh manusia yang abadi dan terkutuk. Karena dia terus berevolusi, dia tidak memiliki penampilan manusia biasa.

Tengen adalah master Teknik Penghalang (Barrier Techniques). Oleh karena itu, teknik terkutuknya melindungi lokasi SMA Jujutsu serta menjaga Koridor Makam Bintang (Tombs of the Star Corridor).

Hal ini mengisyaratkan bahwa ia mampu melakukan banyak teknik terkutuk lainnya. Selain itu, dia adalah seorang penyihir yang sangat cerdas dan berpengetahuan. Dia adalah penyihir OG tertua dan, tentu saja salah satu karakter terkuat di Jujutsu Kaisen.

7. Kenjaku

Jujutsu Kaisen: 10 Peringkat Karakter Terkuat di Seri Manga

Kenjaku adalah protagonis utama dari seri. Setelah hidup selama berabad-abad, ia telah memiliki beberapa penyihir terkenal, seperti Kamo Noritoshi.

Sebagai Noritoshi, ia bereksperimen melalui cara-cara tidak manusiawi yang tak terhitung jumlahnya untuk memenuhi tujuannya demi "mengembangkan" manusia ke potensi penuh mereka. Alhasil, ia menciptakan Cursed Womb: Death Paintings.

Oleh karena itu, ia disebut penyihir paling jahat sepanjang sejarah. Saat ini, ia memiliki tubuh Geto Suguru dan berhasil dalam semua rencananya sejauh ini.

Teknik terkutuk Kenjaku memungkinkan dia untuk mentransplantasikan otaknya ke siapa saja, hidup atau mati. Sementara dia memiliki tubuh, dia dapat menggunakan energi terkutuk dan teknik terkutuk mereka.

Oleh karena itu, kami melihatnya tidak terdeteksi oleh Enam Mata Gojo (Gojo’s Six Eyes). Kenjaku menjadi dalang di balik segalanya dan kesuksesan pada saat itu tidak dapat disangkal adalah salah satu karakter terkuat di Jujutsu Kaisen.

6. Fushiguro Toji

Jujutsu Kaisen: 10 Peringkat Karakter Terkuat di Seri Manga

Toji milik keluarga Zenin tetapi meninggalkan keluarga karena politik kotor mereka. Setelah menikahinya, dia mengambil nama keluarga istrinya untuk menyingkirkan segala sesuatu yang berhubungan dengan keluarga Zenin.

Satu hal yang sangat jelas adalah bahwa Toji adalah pengguna non-kutukan terkuat di Jujutsu Kaisen. Dia adalah seorang pembunuh yang dikenal sebagai Pembunuh Penyihir (Sorcerer Killer) yang akan membunuh siapa pun selama uangnya sesuai.

Toji sendirian mengalahkan Gojo dan Geto selama  Arc Masa Lalu Gojo. Meskipun tidak menggunakan energi terkutuk, dia menebusnya dengan kekuatan fisik dan keterampilan khususnya. Dia adalah ahli senjata dan tetap tak terkalahkan.

Oleh karena itu, tidak diragukan lagi bahwa dia adalah salah satu karakter terkuat di Jujutsu Kaisen.

5. Megumi x General Mahoraga

Jujutsu Kaisen: 10 Peringkat Karakter Terkuat di Seri Manga

Megumi adalah salah satu siswa tahun pertama di SMA Tokyo Jujutsu. Putra Fushiguro Toji dan dijual kepada keluarga Zenin yang membesarkannya, Megumi telah berlatih di bawah Gojo.

Dia memiliki potensi luar biasa bahkan Sukuna mengakuinya dan, oleh karena itu, melompat untuk menyelamatkannya setiap kali dia membahayakan nyawanya. Ini karena Megumi adalah orang penting dalam rencana rahasia masa depan Sukuna.

Megumi mewarisi Teknik Sepuluh Bayangan (Ten Shadows Technique) yang kuat dari keluarga Zenin. Dia menjadi satu-satunya orang sepanjang sejarah yang memanggil  Jenderal Mahoraga, Shikigami paling kuat dan tak terkalahkan.

Megumi telah terbukti menjadi salah satu karakter yang paling mengagumkan dan terkuat di Jujutsu Kaisen.

4. Okkotsu Yuta x Orimoto Rika

Jujutsu Kaisen: 10 Peringkat Karakter Terkuat di Seri Manga

Yuta adalah salah satu protagonis dari seri. Bersama dengan Rika, roh terkutuk kelas khusus, Yuta adalah manusia terkutuk kelas khusus.

Dianggap sebagai penerus Gojo karena potensinya yang luar biasa, ia adalah siswa tahun kedua di SMA Tokyo Jujutsu. Yuta dengan mudah menjadi salah satu karakter OP dari seri ini, karena ia tetap tak terkalahkan sejauh ini.

Yuta bisa meniru/menggunakan teknik terkutuk di hadapannya dengan bantuan Rika. Selain itu, ia juga seorang petarung luar biasa yang menguasai berbagai alat terkutuk dan memiliki keterampilan tempur yang luar biasa.

Yuta dan Rika seorang diri mengalahkan pemain terkuat di Sendai Colony. Rika menjadi roh kutukan khusus, memiliki jumlah energi kutukan yang gila dan dapat bertarung secara mandiri bersama Yuta. Mereka berdua sejauh ini adalah karakter yang sangat kuat dalam serial ini.

3. Kurusu Hana

Jujutsu Kaisen: 10 Peringkat Karakter Terkuat di Seri Manga

Hana adalah salah satu pemain Culling Game. Meskipun kami tidak melihatnya beraksi, dia terlihat terbang di atas beberapa bangunan selama permainan.

Dia adalah seorang penyihir berusia 1000 tahun dengan sayap malaikat yang membantunya terbang. Master Tengen menyebutkan dia sebagai penyihir yang sangat kuat karena dia memiliki teknik terkutuk yang dapat meniadakan teknik terkutuk lainnya di hadapannya.

Dia diisyaratkan menjadi kunci untuk membuka Alam Penjara (Prison Realm) untuk melepaskan Gojo. Namun, sedikit yang diketahui tentang kekuatan penuhnya. Oleh karena itu, kami akan menempatkannya sebagai karakter terkuat ketiga di Jujutsu Kaisen untuk saat ini.

2. Gojo Satoru

Jujutsu Kaisen: 10 Peringkat Karakter Terkuat di Seri Manga

Satoru adalah penyihir kelas khusus dan guru di SMA Tokyo Jujutsu, yang benar dalam semua aspek. Dia memelihara dan melindungi murid-muridnya agar tidak dirugikan oleh politik para petinggi.

Dia berasal dari keluarga Gojo dan menjadi satu-satunya orang dalam 400 tahun yang mewarisi keduanya, Six Eyes dan Limitless. Gojo mengeluarkan jenis domain yang kuat dan berbeda dengan bantuan teknik bawaannya, Limitless.

Karena dia dapat memanipulasi dan mengontrol ruang dan waktu, dia tidak dapat disentuh secara harfiah. Hollow Technique: Purple sejauh ini adalah domain terkuat yang pernah kita lihat dalam seri ini selain dari Kuil Jahat Sukuna (Malevolent Shrine).

Terlepas dari teknik terkutuknya yang tak terkalahkan, dia juga seorang petarung yang luar biasa dengan kecepatan gila, kelincahan, dan kekuatannya. Selain itu, ia juga dapat menggunakan Reverse Cursed Technique dan Black Flash. Karena dia tidak terkalahkan, Gojo adalah karakter terkuat di Jujutsu Kaisen.

1. Ryomen Sukuna

Jujutsu Kaisen: 10 Peringkat Karakter Terkuat di Seri Manga

Sukuna adalah antagonis utama dalam seri. Dia adalah seorang penyihir berusia 1000 tahun yang dinobatkan sebagai Raja Kutukan (King of Curses). Dia berhasil menjelma ke dalam tubuh Itadori ketika dia memakan salah satu jari terkutuknya.

Dia sekuat untuk dianggap sebagai Iblis Imajiner (Imaginary Demon) selama waktunya karena dia memiliki empat tangan dan mata. Butuh pasukan penyihir untuk mengalahkannya. Namun, karena kutukannya begitu kuat, 20 jarinya yang tidak bisa dihancurkan disegel menggunakan sihir yang kuat. Meskipun begitu, karena masing-masing jarinya adalah benda terkutuk kelas khusus, mereka saling menarik dan melemahkan segel dari waktu ke waktu. Akibatnya, mereka didistribusikan ke beberapa lokasi.

Sekarang, Sukuna mengkhususkan diri dalam Mengikat Sumpah (Binding Vows) dan mengeluarkan Domain yang tak terhindarkan, Kuil Jahat (Malevolent Shrine). Begitu berada di dalam wilayah kekuasaannya, tidak mungkin untuk menghindarinya tanpa menetapkan sumpah yang mengikat sesuai dengan tuntutannya. Sukuna telah menyingkirkan setiap lawan yang dia temui sejauh ini dalam seri ini bahkan tanpa berkeringat. Juga, Kuil Jahat (Malevolent Shrine) tetap menjadi domain paling kuat dalam seri ini.

Selain itu, ia juga menggunakan serangan yang sangat cepat dan mematikan seperti Dismantle dan Cleave. Dia mampu menggunakan Teknik Terkutuk Terbalik (Reverse Cursed Technique) serta keterampilan bertarung tangan kosong dengan sangat baik. Baru-baru ini, dia menggunakan teknik terkutuk berbasis api yang tidak diketahui.

Oleh karena itu, Sukuna sejauh ini merupakan karakter terkuat di Jujutsu Kaisen.

Demikian artikel mengenai pembahasan Jujutsu Kaisen: 10 Peringkat Karakter Terkuat di Seri Manga yang dapat kami berikan. Terus kunjungi Komikpedia untuk mendapat informasi tentang Otaku dll.

Baca Juga: Kingdom: 10 Karakter Terkuat di Manga Sejauh Ini

KomikPedia

Di Komikpedia, kami merayakan dunia Otaku dan Movie. Misi kami adalah menjadi pusat informasi Anda untuk segala hal yang berkaitan dengan anime, manga, dan film.

Lebih baru Lebih lama