Tokyo Revengers: 6 Karakter Paling Dibenci, Menurut Voting Penggemar

Tokyo Revengers: 6 Karakter Paling Dibenci, Menurut Voting Penggemar

Komikpedia - Tokyo Revengers: 6 Karakter Paling Dibenci, Menurut Voting Penggemar. Banyak pembaca Manga kebanyakan menyukai Tokyo Revengers karena basis karakternya yang luar biasa. Basis karakternya melibatkan salah satu karakter paling jelas yang akan kamu temui.

Tokyo Revengers berbicara tentang budaya tradisional yakuza di Jepang, yang berkembang pesat hingga dekade terakhir. Ini juga merupakan alasan mengapa ia memiliki basis karakter seperti itu, karena menunjukkan sifat orang yang berbeda dalam kondisi tertekan.

Namun ada beberapa karakter juga yang tidak disukai "dibenci" di Tokyo Revengers berdasarkan voting yang dilakukan oleh penggemar di Jepang.

6. Shuji Hanma

Tokyo Revengers: 6 Karakter Paling Dibenci

Shuji Hanma saat ini adalah anggota Kanto Manji dan sebelumnya juga dari Gang Tenjiku, Toman, dan merupakan pemimpin sementara Valhalla dan Moebius.

Hanma adalah karakter yang tinggi dan ramping dengan jumlah kekuatan dan kecakapan bertarung yang terhormat dibandingkan dengan sosoknya yang kurus. Banyak penggemar sangat membencinya karena dia sangat tidak simpatik dan akan melakukan apa saja untuk memuaskan dahaganya akan pertumpahan darah dan untuk hiburan.

5. Kazutora Hanemiya

Tokyo Revengers: 6 Karakter Paling Dibenci

Kazutora Hanemiya adalah salah satu anggota pendiri Tokyo Manji. Dia adalah karakter dengan perawakan pendek dan karakter yang tenang dan juga dianggap kuat oleh sahabatnya. Kazutora sebelumnya adalah anggota Toman dan kemudian bergabung dengan Valhalla saat dia melawan Mikey.

Dia menderita melalui trauma masa kecil yang mengurangi kemampuannya untuk membedakan antara yang benar dan yang salah. Hal ini mengakibatkan dia membasmi kakak laki-laki Mikey dan kemudian Baji dan menyalahkan Mikey atas kondisi mentalnya, menjadikannya salah satu karakter yang paling dibenci di Tokyo Revengers.

4. Taiju Shiba

Tokyo Revengers: 6 Karakter Paling Dibenci

Taiju adalah presiden generasi ke-10 Naga Hitam, Geng yang didirikan oleh kakak laki-laki Mikey, Shinichiro Sano. Taiju adalah karakter yang sangat tinggi dan maskulin yang sering terlihat sangat bangga dengan kekuatan dan perawakannya.

Dia adalah orang yang sangat brutal yang suka menyiksa dan menyiksa orang untuk kesenangannya, bahkan jika itu adalah anggota keluarganya, yang terlihat di manga di mana dia melecehkan adik-adiknya.

Dia bangga menjadi pemimpin Naga Hitam tetapi dipandang sebagai alasan Naga Hitam menjadi brutal. Penggemar sering membencinya karena menimbulkan kerusakan pada saudara-saudaranya.

3. Nobutaka Osanai

Tokyo Revengers: 6 Karakter Paling Dibenci

Osanai adalah presiden generasi ke-8 dari geng Moebius. Dia dikenali dengan bekas luka diagonal di dahinya. Di masa remajanya, ia dianggap tanpa ampun dan tidak simpatik, yang juga dapat dilihat dalam perilakunya di manga dari adegan pertempuran.

Baca Juga: Tokyo Revengers: 10 Karakter Pria Paling Disukai Penggemar

Dia adalah salah satu karakter yang paling dibenci di Tokyo Revengers karena unitnya tidak memiliki dasar moral dan siap untuk menyakiti siapa pun, bahkan termasuk wanita, untuk mencapai tujuan mereka. Dia juga dibenci ketika dia berkelahi dengan teman Pahchin, yang dia pukuli, menyerang pacarnya, dan gantung orang tua teman Pahchin.

2. Masataka Kiyomizu

Tokyo Revengers: 6 Karakter Paling Dibenci

Masataka Kiyomizu atau Kiyomasa, adalah mantan anggota Tokyo Manji dan pemimpin unit Kiyomasa. Dia biasa mengatur cincin pertarungan taruhan dan juga akan mengalahkan siswa yang lebih lemah untuk menunjukkan kekuatan dan kendalinya.

Dia adalah yang paling dibenci kedua karena dia sebelumnya mencoba memperbudak Takemichi dan teman-temannya, menjadikan mereka hewan peliharaan yang setia dan patuh setelah kalah melawannya. Juga, kemudian di manga, dia mencoba menusuk Draken untuk membalas dendam setelah dia dikeluarkan dari Toman.

1. Kisaki Tetta

Tokyo Revengers: 6 Karakter Paling Dibenci

Kisaki Tetta adalah tokoh antagonis utama dari Tokyo Revengers dan merupakan karakter paling dibenci di Tokyo Revengers. Dia adalah mantan anggota Tokyo Manji dan mantan pemimpin Valhalla.

Dia adalah karakter yang dibenci dalam seri karena dia benar-benar tidak berempati dan ditunjukkan untuk membungkuk ke level terendah untuk mencapai tujuannya. Kita semua tahu bahwa dialah yang paling membenci Hinata.

Ia bahkan jatuh sampai level menghabisi Emma, ​​adik tiri Mikey, hingga membuat Mikey marah untuk membunuhnya. Dia  sangat manipulatif dan memanipulasi setiap orang di sekitarnya untuk menyesuaikan dirinya di antara penjahat dan untuk mencapai tujuannya.

Demikian artikel mengenai Tokyo Revengers: 6 Karakter Paling Dibenci, Menurut Voting Penggemar yang dapat kami berikan untuk kamu. Baca artikel mengenai Manga Anime hanya di Komikpedia.

Baca Juga: Jujutsu Kaisen: 10 Peringkat Karakter Terkuat di Seri Manga

KomikPedia

Di Komikpedia, kami merayakan dunia Otaku dan Movie. Misi kami adalah menjadi pusat informasi Anda untuk segala hal yang berkaitan dengan anime, manga, dan film.

Lebih baru Lebih lama