5 Fakta Menarik Tentang Draken, Yang Mati Secara Tragis

5 Fakta Menarik Tentang Draken, Yang Mati Secara Tragis

Komikpedia - 5 Fakta Menarik Tentang Draken, Yang Mati Secara TragisRyuuguji Ken juga dikenal sebagai Draken, adalah salah satu karakter kunci dari manga & anime Tokyo Revengers. Draken adalah wakil presiden geng Touman, juga dikenal sebagai geng Tokyo Manji. Draken adalah kehidupan manga & anime Tokyo Revengers . Ada banyak fakta tentang Draken yang harus diketahui oleh setiap penggemar Tokyo Revengers. Berikut kami rangkum 5 Fakta Menarik Tentang Draken, Yang Mati Secara Tragis dapat kamu baca dibawah.

5. Mengendarai Kawasaki Zephyr 400

Fakta Menarik Tentang Draken

Draken memiliki kemampuan bertarung yang hebat. Selain kemampuan bertarungnya, dia juga seorang pebalap yang hebat. Dia mengendarai Kawasaki Zephyr 400, motor yang sesuai dengan tinggi badannya dan terlihat sangat baik.

4. Terlibat Romantis dengan Emma Sano

Fakta Menarik Tentang Draken

Draken bukan hanya petarung jalanan yang kuat, dia juga seorang yang romantis. Dia menjalin hubungan romantis dengan Emma Sano.

Hubungan romantis ini memiliki banyak rintangan di dalamnya. Emma Sano berpikir bahwa dia tidak peduli padanya. Meski sebaliknya, Draken memiliki sifat yang sangat dermawan terhadap Emma Sano. Ada rumor yang mengatakan Emma selingkuh dengan Mikey.

3. Orang yang Memberi Bimbingan Moral kepada Mikey

Fakta Menarik Tentang Draken

Draken adalah orang yang selalu berada di belakang Mikey. Beberapa episode terakhir Tokyo Revengers telah menunjukkan bagaimana Draken telah membantu Mikey untuk bertahan hidup di anime. Draken tidak akan ada untuk membimbing Mikey, kehidupan Mikey akan terpengaruh secara drastis. Wajar untuk mengatakan bahwa Mikey dan Draken tidak lengkap satu sama lain.

Mikey tampak seperti saudara kekanak-kanakan yang melakukan hal-hal konyol, ia mewakili saudara dewasa yang membimbing Mikey dan membantunya setiap saat.

2. Draken Dibesarkan di Distrik Merah

Fakta Menarik Tentang Draken

Sejak kecil, dia selalu lebih dewasa dan realistis dari pada teman-temannya. Draken memiliki pola pikir yang sangat matang sejak kecil. Fakta bahwa ia dibesarkan di distrik merah adalah alasan utama dari pola pikirnya yang dewasa.

Baca Juga: Naruto: 10 Fakta Menarik Hiruzen Sarutobi yang Belum Diketahui Penggemar

Dia kehilangan kontak dengan orang tuanya ketika dia berusia 2 tahun. Sampai sekarang tidak ada yang tahu siapa ayah biologisnya. Ibunya juga meninggalkannya pada usia yang sangat dini di masa kecilnya. Semua kejadian tersebut telah memberikan dampak yang mendalam pada pikiran Draken dan membuatnya kuat dan dewasa secara mental.

1. Draken Seorang Remaja Nakal dengan "Hati Emas"

Fakta Menarik Tentang Draken

Meskipun dia adalah seseorang yang terlihat menakutkan, dia adalah salah satu dari sedikit orang yang memiliki hati yang sangat baik. Bahkan, tidak salah jika dikatakan bahwa dia adalah berandalan dengan kesadaran moral yang paling kuat.

Draken bersama dengan Mikey membenci semua kegiatan buruk mulai dari perjudian hingga menyerang warga sipil yang tidak bersalah.

Ada contoh di mana Draken menghentikan acara perjudian. Tidak salah untuk mengatakan bahwa dia adalah contoh terbaik dari pepatah jangan pernah menilai buku dari sampulnya. Draken meskipun terlihat seperti orang dengan sikap badass dia benar-benar sangat baik hati.

Sekian artikel mengenai 5 Fakta Menarik Tentang Draken, Yang Mati Secara Tragis yang dapat kami sajikan untuk kalian. Baca juga artikel lain mengenai manga anime di Komikpedia.

Baca Juga: Tokyo Revengers: 10 Karakter Pria Paling Disukai Penggemar

KomikPedia

Di Komikpedia, kami merayakan dunia Otaku dan Movie. Misi kami adalah menjadi pusat informasi Anda untuk segala hal yang berkaitan dengan anime, manga, dan film.

Lebih baru Lebih lama