Tokyo Revengers: 10 Fakta Menarik Tentang Mikey Yang Wajib Kamu Tahu

10 Fakta Menarik Tentang Mikey Yang Wajib Kamu Tahu

Komikpedia - Tokyo Revengers: 10 Fakta Menarik Tentang Mikey Yang Wajib Kamu TahuJika seseorang bertanya siapa karakter paling populer di tahun 2021 maka jawaban kami adalah Manjiro Sano, yang dikenal sebagai Mikey. Mikey telah menjadi sangat populer sehingga “Run, it’s Mikey!” adalah sensasi meme anime baru. Seseorang dapat dengan mudah memperhatikan percakapan tentang Mikey setiap kali seseorang berbicara tentang Tokyo Revengers.

Karakter utama dari serial anime Tokyo Revengers adalah Takemichi Hanagaki. Sehingga benar untuk mengatakan bahwa Mikey mendapat lebih banyak sorotan dari pada karakter utama serial ini. Manjiro Sano telah membuat banyak penggemar terus mencari kehadirannya di anime. Berikut kami rangkum 10 Fakta Menarik Tentang Mikey Yang Wajib Kamu Tahu dapat dibaca dibawah.

10. Dilatih Dojo Kakeknya sejak Usia Dini

Fakta Menarik Tentang Mikey

Manjiro Sano adalah petarung hebat sejak usia dini. Alasan kemampuan bertarungnya bukan karena ia lahir di keluarga petarung seperti di Dragon Ball. Alasan kekuatannya yang luar biasa adalah latihannya yang terus-menerus. Mikey berlatih bertarung secara konsisten sejak kecil. Dia berlatih Dojo kakeknya.

Mikey sudah sering berlatih dengan sahabatnya Keisuke Baji. Berkat latihan terus-menerus, mereka bahkan bisa bertarung saat kalah jumlah.

9. Nuclear Kick: Gerakan Khas Mikey

Fakta Menarik Tentang Mikey

Kemampuan bertarung seseorang diidentifikasi oleh kekuatan gerakan khasnya. Mikey telah menamai gerakan bertarungnya sebagai Nuclear Kick. Gerakan khasnya adalah tendangan tinggi yang ditujukan ke dagu lawan.

Dia menamakan tendangannya Nuclear Kick karena tendangannya benar-benar eksplosif. Tendangannya sangat kuat dan siapa pun bisa tersingkir dengan ini. Tendangan ini menghantam orang-orang dengan sangat buruk sehingga tampak seperti Nuclear Kick.

8. Mikey Pertama Kali Bertemu Draken di Sekolah Dasar

Fakta Menarik Tentang Mikey

Kita semua tahu tentang ikatan antara Draken dan Mikey. Persahabatan Manjiro Sano dan Draken dimulai saat mereka duduk di bangku sekolah dasar. Draken tinggal di distrik lampu merah. Dia memiliki kemampuan bertarung yang bagus. Draken terbiasa dengan kekerasan, dia juga sering berkelahi di sekolah. Mikey juga sangat pandai berkelahi, dia membantu Draken dalam pertarungannya.

Draken pandai bertarung tetapi dia kalah ketika ada sejumlah lawan. Mikey membantu Draken melawan para sarjana yang mengeroyok Draken. Bersama-sama Mikey dan Draken mengalahkan para sarjana yang bersekongkol melawan mereka. Begitulah persahabatan Mikey dan Draken dimulai.

7. Pendiri dan Pemimpin Tokyo Manji sejak 2003

Fakta Menarik Tentang Mikey

Tahun 2003 merupakan tahun yang spesial bagi Manjiro Sano. Pada tahun 2003 Manjiro mendirikan geng motor bernama Touman atau Tokyo Manji. Draken, Kazutora, Baji, Mitsuya, dan Pah-Chin adalah pendiri geng lainnya.

Baca Juga: Tokyo Revengers: 10 Karakter Terkuat Yang Harus Kamu Ketahui

Tujuan awal dari Tokyo Manji adalah untuk membantu Kazutora melawan Black Dragon.

Touman didirikan di sebuah tempat yang disebut kuil Shinto. Anggota Touman mengadakan pertemuan di depan gerbang Kuil.

6. Moped Kebanggaan Mikey: Hawk Maru

Fakta Menarik Tentang Mikey

Mikey hanya mengendarai moped merah ketika dia masih di sekolah menengah. Motor bebek itu berlogo swastika. Moped itu dinamai Hawk Maru oleh Mikey.

Meskipun Hawk Maru lambat, Mikey mengendarainya dengan percaya diri. dia mencintai sepedanya meskipun dia juga menginginkan sepeda motor yang lebih baik. Mikey bahkan mengancam akan membunuh seorang anggota geng dari Yokohama jika berani menyentuh sepeda motornya.

5. Ingin Motor CB250T Lebih Besar

Fakta Menarik Tentang Mikey

Manjiro Sano menyukai Motor. Dia menginginkan Motor hitam besar bernama CB250T.

Kazutora dan Baji, teman Mikey mengambil tanggung jawab untuk mencari CB250T. Kazutora ingin memberikan Motor itu kepada Mikey sebagai hadiah ulang tahunnya. Untuk itu dia harus mencuri dan membobol toko Motor.

4. Kematian kakak laki-lakinya Shinichiro Sano

Fakta Menarik Tentang Mikey

Baji dan Kazutora yang mencoba mencuri motor masuk ke Toko Shinichiro Sano. Mereka tidak tahu bahwa toko itu milik Shinichiro Sano. Baji terkejut menemukan toko itu milik Shinichiro Sano. Saat Baji dan Kazutora ketahuan mencuri, Kazutora memukul kepala Shinichiro dengan tang.

Pukulan itu membunuh Shinichiro seketika. Fakta bahwa Kazutora membunuh saudara laki-laki Mikey membuat Kazutora trauma. Kazutora terguncang dan dia menyalahkan Mikey atas segalanya.

3. Dijuluki Mikey Tak Terkalahkan

Fakta Menarik Tentang Mikey

Keterampilan bertarungnya membuatnya mendapatkan julukan dan gelar Mikey yang Tak Terkalahkan. Mikey memenangkan setiap pertarungan karena Mikey senang bertarung. Dia menikmati pertempuran dan inilah mengapa dia sangat pandai dalam hal itu.

Dia juga memiliki kepribadian yang tenang. Kepribadiannya yang tenang juga membantunya dalam pertarungan. Kepribadiannya yang tenang mengintimidasi musuh sebelum dia bisa melawannya. Dia memiliki tatapan dingin. Tatapannya atau sekedar tatapan sederhana saja sudah cukup untuk menakuti banyak musuh.

2. Kebalikan dari Takemichi

Fakta Menarik Tentang Mikey

Dia memiliki banyak kesamaan dengan Takemichi Hanagaki. Tapi kepribadiannya berlawanan dengan Takemichi. Takemichi kuat secara mental tetapi lemah secara fisik. Mikey di sisi lain lemah secara mental tetapi memiliki fisik yang kuat.

Mampu bertarung dengan mudah dengan siapa pun tidak membuatnya kuat secara mental. Dia benar-benar terguncang atas kehilangan saudaranya. Kemarahan karena kehilangan saudaranya sepertinya membanjiri dia untuk membunuh Kazutora.

1. Populer Berkat Meme Media Sosial

Fakta Menarik Tentang Mikey

Salah satu alasan utama popularitas Tokyo Revengers adalah Manjiro Sano. Manjiro Sano digunakan sebagai gambar profil oleh banyak orang di seluruh dunia. Oleh karena itu memberikan promosi tidak langsung ke Tokyo Revengers. “Run, it’s Mikey!” telah menjadi sensasi meme baru di anime.

Oleh karena itu salah satu alasan utama kesuksesan Tokyo Revengers adalah Manjiro Sano.

Sekian artikel mengenai Tokyo Revengers: 10 Fakta Menarik Tentang Mikey Yang Wajib Kamu Tahu yang dapat kami sajikan untuk kalian. Baca juga artikel lain mengenai manga anime di Komikpedia.

Baca Juga: Solo Leveling: 10 Hunter Terkuat Hingga Saat Ini

KomikPedia

Di Komikpedia, kami merayakan dunia Otaku dan Movie. Misi kami adalah menjadi pusat informasi Anda untuk segala hal yang berkaitan dengan anime, manga, dan film.

Lebih baru Lebih lama