Baca, Spoiler dan Tanggal Rilis Oshi No Ko Chapter 161 Indonesia

Baca, Spoiler dan Tanggal Rilis Oshi No Ko Chapter 161 Indonesia

Komikpedia - Baca, Spoiler dan Tanggal Rilis Oshi No Ko Chapter 161 IndonesiaPada chapter sebelumnya berjudul "Eye," Chapter 160 Oshi No Ko dimulai dengan Hikaru Kamiki yang membantah keterlibatannya dalam kematian Ai, menegaskan bahwa dia tidak pernah melukai siapa pun secara langsung.

Saat berbincang dengan Aqua, dia menegaskan bahwa Nino dan Ryosuke adalah temannya dan dia hanya membahas Ai dengan mereka, tanpa menyadari obsesi berbahaya yang mereka miliki.

Hikaru mengaku meminta saran dari mereka ketika mengetahui mantan pacarnya hamil, tetapi dia tidak mengunjungi atau terlibat secara langsung. Dia juga menolak memiliki peran dalam pembunuhan Ai, menjelaskan bahwa dia hanya meminta Ryosuke untuk mengantarkan seikat bunga, karena dia tidak memiliki keberanian untuk melakukannya sendiri.

Spoiler Oshi No Ko Chapter 161 Indonesia

Baca, Spoiler dan Tanggal Rilis Oshi No Ko Chapter 161 Indonesia

Oshi No Ko Chapter 161 kemungkinan akan melanjutkan dari bab sebelumnya, di mana Aqua mengarahkan pisau kepada ayahnya. Di bab ini, Aqua mungkin berusaha untuk membunuh Hikaru, namun melihat arah cerita, ada kemungkinan bahwa seseorang akan mengintervensi sebelum Aqua dapat melaksanakan rencananya.

Akane Kurokawa, yang masih berada di rumah Ruby, mungkin akan memainkan peran penting dalam menghentikan Aqua. Di samping itu, Tsukuyomi yang dikenal sebagai Gadis Burung Gagak mungkin akan muncul, dan signifikansinya yang telah lama dinanti dalam cerita bisa terungkap.

Baca Juga: Baca, Spoiler dan Tanggal Rilis Eleceed Chapter 317 Indonesia

Para penggemar berpotensi mengetahui tujuan sebenarnya serta keterkaitannya dengan konflik yang sedang berlangsung antara Aqua dan Hikaru.

Sementara hanya ini informasi yang kami dapatkan, kami akan update berkala artikel ini jika ada informasi terbaru.

Dimana Membaca Oshi No Ko Chapter 161 Indonesia?

Kamu dapat membaca Oshi No Ko Chapter 161 secara resmi di Viz Media dalam bahasa Inggris. Jika ingin membaca dalam bahasa Indonesia bisa melalui website pribadi.

Tanggal Rilis Oshi No Ko Chapter 161 Indonesia

Manga Oshi No Ko Chapter 161 diperkirakan akan dirilis pada 25 September 2024. Informasi spoiler lain untuk chapter 161 akan kami diperbarui sesegera mungkin.

Sekian artikel mengenai Baca, Spoiler dan Tanggal Rilis Oshi No Ko Chapter 161 Indonesia yang dapat kami ulas untuk kalian.

Baca Juga: Baca, Spoiler dan Tanggal Rilis Chainsaw Man Chapter 178 Indonesia

KomikPedia

Di Komikpedia, kami merayakan dunia Otaku dan Movie. Misi kami adalah menjadi pusat informasi Anda untuk segala hal yang berkaitan dengan anime, manga, dan film.

Lebih baru Lebih lama