Baca, Spoiler dan Tanggal Rilis One Piece Chapter 1126 Indonesia

Baca, Spoiler dan Tanggal Rilis One Piece Chapter 1126 Indonesia

Komikpedia - Baca, Spoiler dan Tanggal Rilis One Piece Chapter 1126 Indonesia. Sebelumnya di One Piece Chapter 1125 berjudul "Apa Arti Kematian"Yamato melanjutkan perjalanan dari wilayah Kibi ke wilayah Kuri, di mana berbagai misteri mulai terungkap.

CP0 kembali muncul, sementara Saturn mengadakan pertemuan dengan Wakil Laksamana untuk mengevaluasi hasil misi mereka.

Angkatan Revolusioner menandai bahaya dunia yang tenggelam.

Kita juga diberitahu tentang jembatan raksasa yang didirikan di East Blue, Tequila Wolf, dan akhirnya kita mendapatkan alasan keberadaannya.

Spoiler One Piece Chapter 1126 Indonesia

One Piece Chapter 1126: Akankah Kesatria God Akhirnya Muncul? Saint Girling baru-baru ini diangkat sebagai God of Science Defense menggantikan Saint Saturn, yang dihapus oleh Lord Im di Chapter 1125.

Dari percakapan antara Saint Girling dan Five Elders, tampak bahwa Five Elders memang memiliki status lebih tinggi dalam masyarakat Celestial Dragon.

Namun, Saint Girling menyebutkan bahwa dia “menerima perintah,” yang menunjukkan bahwa dia mengetahui tentang Im-sama dan menyadari bahwa Im-sama yang mengangkatnya sebagai God of Science Defense.

Baca, Spoiler dan Tanggal Rilis One Piece Chapter 1126 Indonesia

Saint Girling mengeksekusi Saint Myosgard sebagai pengkhianat berdasarkan penilaiannya sendiri. Dengan demikian, Order of God kemungkinan berfungsi untuk melindungi masyarakat Celestial Dragon dari berbagai ancaman dan menjaga kedamaian serta ketertiban.

Meskipun hingga kini Saint Girling berada di bawah Five Elders, tampaknya Kesatria God dianggap setara dengan Marinir atau CP oleh Five Elders.

Namun, dengan Saint Girling kini menjadi salah satu dari Five Elders, besar kemungkinan Order of God akan semakin kuat dalam masyarakat Celestial Dragon di masa depan.

Melihat sikap Saint Girling di Chapter 1125, jelas bahwa dia sangat bertekad untuk mengendalikan Five Elders.

Baca Juga: Baca, Spoiler dan Tanggal Rilis Jujutsu Kaisen Chapter 269 Indonesia

Dia berambisi untuk menekan empat lainnya dan menjadi yang teratas, namun untuk mencapai itu, dia perlu menyelesaikan tugas yang belum berhasil dilakukan oleh empat lainnya dan menunjukkan kekuatannya.

Saint Saturn dihapus bukan hanya karena membiarkan video pesan Vegapunk ditayangkan, melainkan karena Joy Boy berhasil melarikan diri. Jadi, untuk menjadi yang teratas dari Five Elders, Saint Girling perlu menghapus atau menangkap Joy Boy.

Tugas lainnya adalah menghancurkan Angkatan Revolusioner, yang saat ini menyebabkan “kekurangan pangan serius” bagi Celestial Dragons dan menyatakan perang terhadap mereka.

Jika Saint Girling berhasil mencapai salah satu dari dua tujuan ini, saya rasa tidak akan ada yang bisa menentangnya, dan Im-sama akan semakin mempercayai Saint Girling.

Untuk mencapai semua ini, kekuatan tempur terbesar dan terkuat yang dibutuhkan Saint Girling adalah Kesatria God. Jadi, tampaknya Kesatria God akan segera muncul di panggung.

Kesatria God tampaknya terdiri dari sekitar sepuluh ksatria, tetapi saya memperkirakan mereka akan dibagi menjadi dua tim untuk menghadapi Joy Boy dan Angkatan Revolusioner.

Dan bagaimana dengan Joy Boy, Luffy dan yang lainnya yang menuju ke Elbaf?

Dimana Membaca One Piece Chapter 1126 Indonesia?

Kamu dapat membaca One Piece Chapter 1126 secara resmi di Mangaplus dalam bahasa Inggris. Jika ingin membaca dalam bahasa Indonesia bisa melalui website pribadi.

Tanggal Rilis One Piece Chapter 1126 Indonesia

Manga One Piece Chapter 1126 diperkirakan akan dirilis pada 13 September 2024. Informasi spoiler lain untuk chapter 1126 akan kami diperbarui sesegera mungkin.

Sekian artikel mengenai Baca, Spoiler dan Tanggal Rilis One Piece Chapter 1126 Indonesia yang dapat kami ulas untuk kalian.

Baca Juga: Baca, Spoiler dan Tanggal Rilis Kingdom Chapter 810 Indonesia

KomikPedia

Di Komikpedia, kami merayakan dunia Otaku dan Movie. Misi kami adalah menjadi pusat informasi Anda untuk segala hal yang berkaitan dengan anime, manga, dan film.

Lebih baru Lebih lama