Baca, Spoiler dan Tanggal Rilis Mercenary Enrollment Chapter 205 Indonesia

Baca, Spoiler dan Tanggal Rilis Mercenary Enrollment Chapter 205 Indonesia

Komikpedia - Baca, Spoiler dan Tanggal Rilis Mercenary Enrollment Chapter 205 IndonesiaIjin akhirnya tiba untuk menyelamatkan temannya 008 dari cengkraman 003. Saat Ijin datang, 008 sudah berada di ambang kematian.

Sekarang, Ijin harus menghadapi 003 dan memastikan keselamatan 008, dan dia telah berhasil melakukannya dengan mudah.

Spoiler Mercenary Enrollment Chapter 205 Indonesia

Chapter sebelumnya dimulai dengan 003 yang tampak cukup kesal karena rencananya gagal. Ia tidak menyadari bahwa 008 memiliki seorang rekan di sini yang membantunya dalam misi ini.

003 mulai bertarung melawan Ijin dengan tekad untuk mengalahkannya. Namun, ia terkejut karena lawannya ternyata sangat tangguh dan terampil.

Baca, Spoiler dan Tanggal Rilis Mercenary Enrollment Chapter 205 Indonesia

Meskipun 003 adalah lawan yang tidak mudah ditaklukkan, Ijin belum sepenuhnya mampu mengalahkannya. Setelah terlibat dalam pertarungan jarak dekat, keduanya menciptakan jarak satu sama lain. Selanjutnya, 003 mencoba menabrak Ijin dengan mobil, tetapi Ijin sudah siap dan melompat ke samping untuk menghindar.

003 terkesan dengan keterampilan Ijin dan bahkan memberinya sebuah kartu, menawarkan agar Ijin bergabung dengan timnya. Tawaran tersebut terasa cukup lucu bagi Ijin, setelah itu 003 pergi.

Baca Juga: Baca, Spoiler dan Tanggal Rilis Quest Supremacy Chapter 155 Indonesia

Di akhir chapter, 008 tiba dalam kondisi sangat terluka dan mengucapkan terima kasih kepada Ijin karena telah menyelamatkan nyawanya serta para karyawannya. Tanpa bantuan Ijin, ia dan misinya akan berakhir tragis. Ijin kemudian memberitahukan 008 tentang percakapannya dengan 003 menjelang akhir chapter.

Kini, para penggemar merasa kecewa karena 003 berhasil melarikan diri lagi. Karakter ini adalah salah satu yang paling dibenci dalam seri ini, dan semua orang ingin melihatnya segera mati.

Dimana Membaca Mercenary Enrollment Chapter 205 Indonesia?

Kamu dapat membaca Mercenary Enrollment Chapter 205 secara resmi di Webtoons dalam bahasa Inggris. Jika ingin membaca dalam bahasa Indonesia bisa melalui website pribadi.

Tanggal Rilis Mercenary Enrollment Chapter 205 Indonesia

Manhwa Mercenary Enrollment Chapter 205 diperkirakan akan dirilis pada 15 September 2024. Informasi spoiler lain untuk chapter 205 akan kami diperbarui sesegera mungkin.

Sekian artikel mengenai Baca, Spoiler dan Tanggal Rilis Mercenary Enrollment Chapter 205 Indonesia yang dapat kami ulas untuk kalian.

Baca Juga: Baca, Spoiler dan Tanggal Rilis Kagurabachi Chapter 49 Indonesia

KomikPedia

Di Komikpedia, kami merayakan dunia Otaku dan Movie. Misi kami adalah menjadi pusat informasi Anda untuk segala hal yang berkaitan dengan anime, manga, dan film.

Lebih baru Lebih lama