Baca, Spoiler dan Tanggal Rilis Kingdom Chapter 810 Indonesia

Baca, Spoiler dan Tanggal Rilis Kingdom Chapter 810 Indonesia

Komikpedia - Baca, Spoiler dan Tanggal Rilis Kingdom Chapter 810 IndonesiaDi chapter sebelumnya, di Kingdom Chapter 809, alur cerita mengenai upaya diplomatik Tou di kota Shintei terus berlanjut.

Chapter ini menyoroti ketegangan yang muncul antara Tou dan pejabat Qin, terutama Kanyou, saat mereka berdiskusi tentang langkah terbaik untuk kota tersebut.

Tindakan Tou dipandang sebagai tantangan terhadap otoritas pejabat Qin, dan chapter ini menggali bagaimana keputusan Tou mempengaruhi keseimbangan kekuasaan di negara Qin.

Di samping itu, kita juga menyaksikan perkembangan menarik dalam hubungan antar karakter, terutama antara Tou dan para sekutunya.

Spoiler Kingdom Chapter 810 Indonesia

Tou ingin Shin menjalin hubungan dengan penduduk Nanyou karena ia percaya bahwa mereka lebih dekat dengan Shin dibandingkan Tentara Tou. Shin bertemu dengan perwakilan kota di area Nanyou yang telah dipisahkan untuk HSU, di mana mereka bertanggung jawab atas makanan dan akomodasi.

Shin diberitahu bahwa mansion terbesar telah disiapkan untuknya dan properti lainnya telah dikosongkan untuk digunakan mereka, tetapi Shin awalnya menolak tawaran tersebut. Ga Ro kemudian mengingatkan Shin untuk tidak melupakan siapa dirinya (dalam panel aura menakutkan), menekankan bahwa, meski ia tidak berbuat kerusakan, sosoknya tetap menakutkan seperti Kan Ki dan yang lainnya. Ia sebaiknya menerima mansion yang ditawarkan, jika tidak, penduduk akan terus merasa takut dan tidak bisa tidur nyenyak.

Baca, Spoiler dan Tanggal Rilis Kingdom Chapter 810 Indonesia

Meskipun Shin merasa terganggu oleh hal ini, ia memutuskan untuk menghadapi persepsi tersebut dengan mengadakan sebuah banquet di mana penduduk Nanyou dan anggota HSU makan bersama.

Kekhawatiran tentang kemungkinan racun muncul, tetapi Shin bersikeras untuk tetap makan apapun yang terjadi, dan ia ingin para perwiranya hadir, meskipun tidak memaksa siapa pun untuk datang serta melarang semua orang yang hadir membawa senjata.

Baca Juga: Baca, Spoiler dan Tanggal Rilis One Piece Chapter 1126 Indonesia

Penduduk Nanyou merasa curiga dan khawatir tentang banquet tersebut, khawatir akan keselamatan wanita mereka dan apa yang mungkin dilakukan tentara yang mabuk jika mereka mengganggu.

Namun, mereka tetap datang. Ketegangan mereda ketika orang-orang melihat bahwa tidak ada satu pun anggota HSU yang membawa senjata Ga Ro mengamati dan merenungkan apakah semua ini akan membuahkan hasil atau bahkan berhasil, ketika seorang pemuda berdiri untuk mencoba membunuh Shin dan malah tersandung pada kakinya sendiri.

Sementara Shin tampak terganggu sejenak, penguasa kota, On Kei, yang ditugaskan untuk melayaninya, mencoba membunuhnya dan gagal.

Dimana Membaca Kingdom Chapter 810 Indonesia?

Kamu dapat membaca Kingdom Chapter 810 secara resmi di Mangaplus dalam bahasa Inggris. Jika ingin membaca dalam bahasa Indonesia bisa melalui website pribadi.

Tanggal Rilis Kingdom Chapter 810 Indonesia

Manga Kingdom Chapter 810 diperkirakan akan dirilis pada 12 September 2024. Informasi spoiler lain untuk chapter 810 akan kami diperbarui sesegera mungkin.

Sekian artikel mengenai Baca, Spoiler dan Tanggal Rilis Kingdom Chapter 810 Indonesia yang dapat kami ulas untuk kalian.

Baca Juga: Baca, Spoiler dan Tanggal Rilis Detective Conan Chapter 1133 Indonesia

KomikPedia

Di Komikpedia, kami merayakan dunia Otaku dan Movie. Misi kami adalah menjadi pusat informasi Anda untuk segala hal yang berkaitan dengan anime, manga, dan film.

Lebih baru Lebih lama