Baca, Spoiler dan Tanggal Rilis Kagurabachi Chapter 49 Indonesia

Baca, Spoiler dan Tanggal Rilis Kagurabachi Chapter 49 Indonesia

Komikpedia - Baca, Spoiler dan Tanggal Rilis Kagurabachi Chapter 49 IndonesiaSebelumnya di Kagurabachi Chapter 48  berjudul 'Pasukan Uap Kokugoku.' Dalam bab ini, Chihiro memberi tahu Hakuri dan Uruha bahwa dia telah memindahkan penumpang lainnya ke bagian lain dari kereta untuk menjaga keselamatan mereka, sementara mereka melanjutkan perjalanan menuju Kuil Senkutsuji.

Selama perjalanan, Uruha yang melihat kemiripan antara Chihiro dan ayahnya, Kunishige, meminta untuk melihat Pedang Berhias Chihiro, Enten.

Uruha memperlakukan senjata tersebut dengan penuh perhatian, seolah-olah itu adalah barang berharga, dan menyatakan rasa lega bahwa Kunishige memiliki seseorang di sisinya selama masa-masa persembunyian.

Spoiler Kagurabachi Chapter 49 Indonesia

Baca, Spoiler dan Tanggal Rilis Kagurabachi Chapter 49 Indonesia

Kagurabachi Chapter 49 diperkirakan akan menyoroti pertarungan antara Chihiro Rokuhira dan Hirohiko. Chihiro kemungkinan akan mengungkapkan seluruh potensi Pedang Berhiasnya, Enten, dalam pertempuran melawan Hirohiko, yang kekuatannya masih menjadi misteri.

Baca Juga: Baca, Spoiler dan Tanggal Rilis Mercenary Enrollment Chapter 205 Indonesia

Chapter sebelumnya mengisyaratkan bahwa Hirohiko mungkin memiliki kemampuan khusus yang bisa menantang kemampuan Chihiro di Chapter 49.

Mengingat pernyataan Hirohiko kepada rekannya sebelumnya, dia mungkin berencana untuk menyingkirkan Uruha tanpa harus terlibat langsung dalam pertarungan melawan Chihiro, menunjukkan adanya strategi yang lebih licik.

Dimana Membaca Kagurabachi Chapter 49 Indonesia?

Kamu dapat membaca Kagurabachi Chapter 49 secara resmi di Mangaplus dalam bahasa Inggris. Jika ingin membaca dalam bahasa Indonesia bisa melalui website pribadi.

Tanggal Rilis Kagurabachi Chapter 49 Indonesia

Manga Kagurabachi Chapter 49 diperkirakan akan dirilis pada 16 September 2024. Informasi spoiler lain untuk chapter 49 akan kami diperbarui sesegera mungkin.

Sekian artikel mengenai Baca, Spoiler dan Tanggal Rilis Kagurabachi Chapter 49 Indonesia yang dapat kami ulas untuk kalian.

Baca Juga: Baca, Spoiler dan Tanggal Rilis Murim Login Chapter 194 Indonesia

KomikPedia

Di Komikpedia, kami merayakan dunia Otaku dan Movie. Misi kami adalah menjadi pusat informasi Anda untuk segala hal yang berkaitan dengan anime, manga, dan film.

Lebih baru Lebih lama