Baca, Spoiler dan Tanggal Rilis Eleceed Chapter 316 Indonesia

Baca, Spoiler dan Tanggal Rilis Eleceed Chapter 316 Indonesia

Komikpedia - Baca, Spoiler dan Tanggal Rilis Eleceed Chapter 316 IndonesiaPada chapter sebelumnya, dimulai dengan Kayden yang melakukan serangan terlebih dahulu, sementara Andrie berhasil memblokir serangan tersebut. Kemudian, Andrie membalas serangan Kayden dengan memanfaatkan distorsi ruang.

Kayden dengan mudah menghindari serangan tersebut, sementara Mioru memikirkan kondisi tubuh Kayden. Andrie kemudian menyatakan bahwa, mengingat luka-luka Kayden di masa lalu serta cedera terbarunya akibat Astra, tidak mungkin dia sudah pulih sepenuhnya.

Spoiler Eleceed Chapter 316 Indonesia

Baca, Spoiler dan Tanggal Rilis Eleceed Chapter 316 Indonesia

Baiklah, setelah analisis mendalam, kami rasa bisa memprediksi bagaimana Eleceed Chapter 316 akan berlangsung. Pluton dan Kartein akan terlibat, tetapi tidak ada pertarungan yang terjadi.

Baca Juga: Baca, Spoiler dan Tanggal Rilis Boruto Two Blue Vortex Chapter 14 Indonesia

Dua dari sepuluh teratas lainnya akan terkejut.

"Mengapa mereka bersama Kayden?"

Kayden mengklaim bahwa dia sudah sepenuhnya sembuh. Apakah ini ada hubungannya dengan Kart-?

Ekspresi marah tetapi terkejut muncul lagi.

Kayden mengejek Pluton, dan Pluton pun marah dan akhirnya bergabung.

Kartein hampir bergabung juga, tetapi tiba-tiba Guestella muncul dan berkata, "Dia milikku, cari psikopat berambut biru lainnya."

Dimana Membaca Eleceed Chapter 316 Indonesia?

Kamu dapat membaca Eleceed Chapter 316 secara resmi di Webtoons dalam bahasa Inggris. Jika ingin membaca dalam bahasa Indonesia bisa melalui website pribadi.

Tanggal Rilis Eleceed Chapter 316 Indonesia

Manhwa Eleceed Chapter 316 diperkirakan akan dirilis pada 17 September 2024. Informasi spoiler lain untuk chapter 316 akan kami diperbarui sesegera mungkin.

Sekian artikel mengenai Baca, Spoiler dan Tanggal Rilis Eleceed Chapter 316 Indonesia yang dapat kami ulas untuk kalian.

Baca Juga: Baca, Spoiler dan Tanggal Rilis Jujutsu Kaisen Chapter 270 Indonesia

KomikPedia

Di Komikpedia, kami merayakan dunia Otaku dan Movie. Misi kami adalah menjadi pusat informasi Anda untuk segala hal yang berkaitan dengan anime, manga, dan film.

Lebih baru Lebih lama