Baca, Spoiler dan Tanggal Rilis Chainsaw Man Chapter 178 Indonesia

Baca, Spoiler dan Tanggal Rilis Chainsaw Man Chapter 178 Indonesia

Komikpedia - Baca, Spoiler dan Tanggal Rilis Chainsaw Man Chapter 178 IndonesiaPada chapter sebelumnya berjudul "Trigger Finger," dimulai dengan Yoru yang mencoba menembakkan tembakan lain ke arah Pochita. Meskipun Pochita berhasil memblokir serangan tersebut, kekuatan recoil membuatnya terlempar ke sebuah bangunan di dekatnya.

Saat merasakan kehadiran Asa di belakangnya, Yoru membahas asal-usul Devil Tank dan Gun yang lahir dari perang, serta bagaimana mereka selalu menjadi kerabatnya. Asa, yang masih berjuang dengan moralitas pertarungan mereka, bertanya apakah membunuh Black Chainsaw Man akan memungkinkan Denji untuk hidup normal.

Yoru mengonfirmasi hal tersebut, menjelaskan bahwa itu adalah apa yang disampaikan Fami kepada mereka. Asa mempertanyakan niat Yoru untuk mengubah kerabatnya menjadi senjata, yang membuat Yoru dengan provokatif bertanya apakah anak-anak dianggap sebagai milik orang tua mereka, mengejutkan Asa.

Sementara itu, Pochita mengamati dari atap bangunan, sehingga Yoru bertanya apakah dia masih ingat rasa sakit dan kelaparan yang pernah dia berikan kepadanya.

Spoiler Chainsaw Man Chapter 178 Indonesia

Baca, Spoiler dan Tanggal Rilis Chainsaw Man Chapter 178 Indonesia

Chainsaw Man Chapter 178 kemungkinan akan menyoroti serangan Yoru yang melibatkan Patung Liberty. Rincian tentang tindakan Yoru diharapkan akan diungkap, mungkin melalui penjelasan dari pemerintah AS atau versi mereka tentang Keamanan Publik.

Baca Juga: Baca, Spoiler dan Tanggal Rilis Oshi No Ko Chapter 161 Indonesia

Akan ada kemungkinan terungkap bahwa devil lain, yang juga berasal dari koneksi perang Yoru, terkurung di dalam Patung Liberty. Apakah Yoru memanggil devil ini untuk membantunya atau memanfaatkan patung itu sebagai senjata masih perlu ditunggu, tetapi yang jelas, konfrontasi besar antara Yoru dan Pochita tampaknya tak terelakkan dalam Chapter 178 Chainsaw Man.

Sementara hanya ini informasi yang kami dapatkan, kami akan update berkala artikel ini jika ada informasi terbaru.

Dimana Membaca Chainsaw Man Chapter 178 Indonesia?

Kamu dapat membaca Chainsaw Man Chapter 178 secara resmi di Viz Media dalam bahasa Inggris. Jika ingin membaca dalam bahasa Indonesia bisa melalui website pribadi.

Tanggal Rilis Chainsaw Man Chapter 178 Indonesia

Manga Chainsaw Man Chapter 178 diperkirakan akan dirilis pada 25 September 2024. Informasi spoiler lain untuk chapter 178 akan kami diperbarui sesegera mungkin.

Sekian artikel mengenai Baca, Spoiler dan Tanggal Rilis Chainsaw Man Chapter 178 Indonesia yang dapat kami ulas untuk kalian.

Baca Juga: Baca, Spoiler dan Tanggal Rilis Wind Breaker Chapter 515 Indonesia

KomikPedia

Di Komikpedia, kami merayakan dunia Otaku dan Movie. Misi kami adalah menjadi pusat informasi Anda untuk segala hal yang berkaitan dengan anime, manga, dan film.

Lebih baru Lebih lama