Baca, Spoiler dan Tanggal Rilis Boruto Two Blue Vortex Chapter 14 Indonesia

Baca, Spoiler dan Tanggal Rilis Boruto Two Blue Vortex Chapter 14 Indonesia

Komikpedia - Baca, Spoiler dan Tanggal Rilis Boruto Two Blue Vortex Chapter 14 IndonesiaDalam chapter Boruto sebelumnya, Boruto dan Hidari terlibat dalam pertarungan sengit. Dalam pertempuran tersebut, Boruto memotong lengan Hidari. Hidari kemudian melarikan diri dengan menggunakan kemampuan teleportasinya melalui Claw Marks.

Sementara itu, Kawaki dan Delta bertemu dengan Jura yang tampak kebingungan. Konohamaru kemudian muncul dan mendapatkan informasi mengenai situasi tersebut dari Boruto.

Sarada menyangka bahwa Hidari menyerangnya karena ayahnya, Sasuke, juga telah berubah menjadi pohon. Tiba-tiba, Claw Grimes muncul dari Claw Mark milik Hidari. Pertarungan berlanjut dengan sengit, dan Boruto menyerang Hidari menggunakan Rasengan.

Spoiler Boruto Two Blue Vortex Chapter 14 Indonesia

Baca, Spoiler dan Tanggal Rilis Boruto Two Blue Vortex Chapter 14 Indonesia

Ada kemungkinan juga bahwa Kashin Koji akan mengambil tindakan di chapter berikutnya dari manga. Seperti yang terlihat di chapter sebelumnya, Boruto Uzumaki telah ditangkap, menimbulkan banyak masalah bagi dirinya.

Belum cukup, tampaknya tempat persembunyian Boruto telah disusupi oleh seseorang, dan orang ini kemungkinan adalah Orochimaru, mengingat tempat tersebut adalah miliknya yang lama.

Baca Juga: Baca, Spoiler dan Tanggal Rilis Wind Breaker Chapter 515 Indonesia

Hal ini mempersiapkan konfrontasi penting antara Orochimaru dan Kashin Koji, dan para penggemar mungkin akan melihat mereka bertarung atau berdiskusi di chapter mendatang.

Mungkin Orochimaru hadir untuk membantu Boruto dan berpotensi membebaskannya, atau penulis bisa saja memilih untuk mengecualikannya dari cerita. Semua ini akan terungkap di Boruto: Two Blue Vortex chapter 14. Yang pasti, para penggemar dapat menantikan chapter berikutnya yang tampaknya sangat menarik.

Meskipun Orochimaru mungkin tidak muncul, para penggemar tahu bahwa Koji harus bertindak. Hal ini karena Boruto Uzumaki telah ditangkap, dan Koji percaya bahwa Boruto adalah penyelamat dunia.

Tanpa Boruto, dunia akan menghadapi kehancuran, sehingga Koji mungkin bahkan siap mempertaruhkan nyawanya untuk menyelamatkan Boruto. Inilah alasan mengapa diharapkan akan ada aksi besar dari Kashin Koji dalam waktu dekat.

Setelah lama berada di latar belakang, kini saatnya bagi Koji untuk bertindak dan menunjukkan kekuatan serta kemampuannya kepada semua orang.

Dimana Membaca Boruto Two Blue Vortex Chapter 14 Indonesia?

Kamu dapat membaca Boruto Two Blue Vortex Chapter 14 secara resmi di Mangaplus dalam bahasa Inggris. Jika ingin membaca dalam bahasa Indonesia bisa melalui website pribadi.

Tanggal Rilis Boruto Two Blue Vortex Chapter 14 Indonesia

Manga Boruto Two Blue Vortex Chapter 14 diperkirakan akan dirilis pada 20 September 2024. Informasi spoiler lain untuk chapter 14 akan kami diperbarui sesegera mungkin.

Sekian artikel mengenai Baca, Spoiler dan Tanggal Rilis Boruto Two Blue Vortex Chapter 14 Indonesia yang dapat kami berikan.

Baca Juga: Baca, Spoiler dan Tanggal Rilis Eleceed Chapter 316 Indonesia

KomikPedia

Di Komikpedia, kami merayakan dunia Otaku dan Movie. Misi kami adalah menjadi pusat informasi Anda untuk segala hal yang berkaitan dengan anime, manga, dan film.

Lebih baru Lebih lama