Solo Leveling: 10 Hunter Terkuat Hingga Saat Ini

Solo Leveling: 10 Hunter Terkuat Hingga Saat Ini

Komikpedia - Solo Leveling: 10 Hunter Terkuat Hingga Saat Ini. Solo Leveling berlatarkan dunia di mana portal yang menghubungkan dunia manusia dengan dunia supernatural kini telah menjadi hal yang biasa. Banyak pemburu yang menghadapi tantangan ini dan menjelajahi dungeon untuk mencari sumber daya sebagai pekerjaan mereka.

Di antara para pemburu tersebut adalah protagonis peringkat E kita, Sung Jin-woo, yang berjuang untuk mencari nafkah. Namun, takdirnya tiba-tiba berubah ketika ia terjebak dalam dungeon dan menjadi pemain dalam sebuah Sistem. Sistem ini memungkinkan dia untuk naik level dengan menyelesaikan berbagai tugas dan memberinya kemampuan unik.

Namun, sistem ini menyimpan lebih banyak misteri dari yang terlihat, dan dengan munculnya portal-portal yang terus menerus, nyawa manusia terancam. Karena itu, para pemburu dan Guild mereka harus bertindak untuk menyelamatkan keadaan.

Konten di bawah ini mungkin mengandung spoiler, jadi para penggemar diharapkan untuk berhati-hati saat melihat daftar 10 Hunter Terkuat di Solo Leveling Hingga Saat Ini.

10. Cha Hae-In

Solo Leveling: 10 Pemburu Terkuat Hingga Saat Ini

Dengan kemampuan penciuman Mana yang sangat tajam, Cha Hae In merupakan salah satu Pemburu Peringkat S Korea yang terkuat. Selain itu, indra-indranya yang terasah membuatnya sangat cepat dalam mendeteksi dan merespons bahaya.

Sebagai seorang pendekar pedang yang sangat mahir, dia mampu menghadapi Igris dan bahkan memprovokasinya untuk menyerang. Gerakan-gerakannya yang mengesankan seperti Blade of Light, Blade Dance, dan Tremor of Provocation memiliki peran penting dalam Serangan Pulau Jeju.

9. Lennart Niermann

Solo Leveling: 10 Pemburu Terkuat Hingga Saat Ini

Lennart adalah seorang Pemburu Peringkat S asal Jerman dan Ketua Guild Richter. Dia merupakan Pemburu Jerman terkuat dan berada di peringkat ke-12 di dunia. Sesuai dengan rambut pirangnya yang mencolok, sihirnya dikenal sebagai tipe serangan energi.

Lennart juga memiliki indra yang sangat tajam. Selama Arc Konferensi Guild Internasional, dia adalah satu-satunya Pemburu yang dapat merasakan armada bayangan Sung Jin-Woo.

Selain itu, Lennart dikenal sebagai sosok yang praktis dan cerdas dengan keterampilan pengambilan keputusan yang cepat, seperti yang terlihat saat dia meminta bantuan dari Sung Jin-Woo.

8. Go Gunhee

Solo Leveling: 10 Pemburu Terkuat Hingga Saat Ini

Presiden Asosiasi Pemburu Korea dikenal sebagai Pemburu Peringkat S yang paling unggul di antara para Pemburu Peringkat S lainnya dan dikatakan memiliki kekuatan untuk menghadapi hampir semua ketua guild sekaligus meskipun usianya sudah lanjut.

Dalam peristiwa terbaru di seri ini, terungkap bahwa dia memiliki kemampuan khusus yang diwariskan dari seorang Penguasa, yang disebut sebagai Fragmen Cahaya.

7. Jonas

Solo Leveling: 10 Hunter Terkuat Hingga Saat Ini

Seri ini memberikan informasi yang sangat terbatas tentang junior; yang diketahui hanyalah bahwa dia merupakan pemburu terkuat keenam di dunia menurut catatan dan dikenal sebagai pemburu terhebat dari Brasil.

Baca Juga: Tokyo Revengers: 10 Fakta Menarik Tentang Mikey Yang Wajib Kamu Tahu

Dia memiliki kemampuan Rulers Hand, yang memberinya kekuatan telekinesis, serta Manifestasi Tubuh Spiritual. Hal ini kemungkinan menunjukkan bahwa dia adalah wadah bagi para Penguasa.

6. Siddharth Bachchan

Pemburu Peringkat Nasional dari India adalah Siddhart Bachchan. Meskipun dia belum secara resmi muncul dalam seri bergambar, dia dianggap sebagai pemburu terkuat keempat di dunia.

Seperti banyak pemburu terkuat lainnya, dia memiliki kemampuan telekinesis melalui Rulers' Hands dan Manifestasi Tubuh Spiritual.

5. Christopher Reed

Solo Leveling: 10 Hunter Terkuat Hingga Saat Ini

Christopher Reed adalah pemburu terkuat dari Amerika. Sebagai pemburu Peringkat S tingkat Nasional, dia juga berada di peringkat ketiga terkuat di dunia.

Dia memiliki Rulers’ Hands, dan Manifestasi Tubuh Spiritualnya menciptakan makhluk yang dikelilingi oleh api. Meskipun sangat kuat, sikapnya yang sedikit sombong terhadap kemampuannya akhirnya menimbulkan masalah baginya.

4. Liu Zhigang

Solo Leveling: 10 Hunter Terkuat Hingga Saat Ini

Liu Zhigang dikenal sebagai Pahlawan China. Selain menjadi pemburu Peringkat S tingkat Nasional, dia juga merupakan pemburu terkuat kedua di dunia. Sebagai wadah dari seorang Penguasa, dia sebelumnya adalah pemburu terkuat di Asia sebelum dikalahkan oleh Sung Jin-woo.

Dalam Arc Serangan Pulau Jeju, dia berhasil membantai ratusan semut mutant dengan satu pukulan. Seperti banyak wadah Penguasa lainnya, dia juga memiliki kekuatan Rulers’ Hands dan Manifestasi Tubuh Spiritual.

3. Thomas Andre

Solo Leveling: 10 Hunter Terkuat Hingga Saat Ini

Thomas Andre adalah salah satu tokoh utama yang diperkenalkan di konferensi Pemburu internasional sebagai Ketua Guild Scavenger. Sebagai pemburu tingkat nasional dari Amerika, dia memiliki keahlian sebagai tanker dan dikenal dengan julukan Goliath.

Dia juga diakui sebagai tanker terkuat di dunia dan merupakan wadah bagi seorang Penguasa. Dalam hal kekuatan, dia berhasil menjalani pertarungan sengit melawan Sung Jin-Woo dan mampu bertarung melawan Raja Beast untuk beberapa waktu.

2. Sung Il-Hwan

Solo Leveling: 10 Hunter Terkuat Hingga Saat Ini

Sung Il Hwang adalah ayah dari Sung Jin-Woo dan dilaporkan telah terjebak di sebuah Dungeon selama sekitar 10 tahun. Selama masa penahanannya, kemungkinan besar dia telah menyerap mana dan mendapatkan pengalaman dari berbagai ujian yang dihadapinya.

Dia juga merupakan medium bagi Penguasa dan memiliki sebagian dari kekuatan mereka. Dalam novel web, dia bahkan berdiri melawan para Raja dan berhasil menghadapi dua Raja sekaligus seorang diri.

1. Sung Jinwoo

Solo Leveling: 10 Hunter Terkuat Hingga Saat Ini

Pemburu peringkat E yang sebelumnya terbangun kembali kini telah menjadi yang terkuat di dunia. Selain memiliki indra yang sangat tajam, dia juga telah mengatasi sistem yang ditetapkan oleh Makhluk Mutlak.

Dia memiliki kemampuan nekromansi, daya tahan dan kecepatan yang sangat tinggi, serta kemampuan untuk meningkatkan kekuatan fisiknya. Dia juga menguasai keterampilan seperti Dominators Touch, Shadow Exchange, Ruler’s Authority, dan dapat memanggil armada tentara bayangannya.

Dengan ini, kami menyelesaikan daftar 10 Hunter Terkuat dalam Solo Leveling. Meskipun seri ini menampilkan banyak karakter berbakat yang mengesankan, kami berharap daftar yang kami sajikan mencakup karakter-karakter yang kamu harapkan.

Baca Juga: Naruto: 5 Pengguna Sharingan Terhebat di Series Naruto

KomikPedia

Di Komikpedia, kami merayakan dunia Otaku dan Movie. Misi kami adalah menjadi pusat informasi Anda untuk segala hal yang berkaitan dengan anime, manga, dan film.

Lebih baru Lebih lama