Agatha All Along: Mengungkap Misteri Seorang Remaja Misterius!

Agatha All Along: Mengungkap Misteri Seorang Remaja Misterius!

Komikpedia - Agatha All Along: Mengungkap Misteri Seorang Remaja Misterius!Saatnya kembali ke Westview dalam Agatha All Along, sekuel yang sudah lama ditunggu dari WandaVision. Bagian baru ini membawa kita lebih dalam ke dalam dunia mistis Marvel Cinematic Universe, memperkenalkan serangkaian karakter menarik dengan kemampuan supernatural.

Di antara mereka, yang paling memikat adalah seorang Remaja, yang diperankan oleh Joe Locke, seorang pemuda yang dikelilingi misteri, bahkan bagi Agatha Harkness, yang diperankan oleh Kathryn Hahn. Eager untuk membantu dan menjelajahi Witches' Roadseorang Remaja menarik perhatian Agatha, mendorongnya untuk membiarkannya ikut, penasaran dengan sifat dan potensi kekuatannya yang sebenarnya.

Namun, namanya tetap tidak diketahui, karena kejadian aneh menghalanginya untuk mengungkapkan rincian tentang dirinya, meskipun beberapa petunjuk muncul sepanjang episode.

Sebuah Mantra Kuat Tampaknya Melindungi Identitas Remaja Ini

Agatha All Along: Mengungkap Misteri Seorang Remaja Misterius!

Meskipun sulit untuk merujuk pada karakter hanya sebagai "seorang Remaja," itulah yang sebenarnya kita ketahui tentangnya saat ini. Menjadi tren umum dalam serial TV untuk memperkenalkan karakter misterius yang identitasnya tetap tersembunyi, hanya untuk kemudian mengungkap bahwa mereka adalah seseorang yang sangat kuat yang sudah kita kenal. Serupa dengan Stranger di The Lord of the Rings: The Rings of Powerseorang Remaja di Agatha All Along mengikuti pola ini. Namun, petunjuk sering kali disisipkan sepanjang narasi, dan seri Marvel menggunakan teknik ini secara luas di dua episode pertamanya.

Dalam Episode 2, berjudul "Circle Sewn With Fate / Unlock Thy Hidden Gate," terdapat dua momen aneh di mana si Remaja mencoba berbagi rincian tentang dirinya, tetapi Agatha dan penonton tidak dapat mendengarnya. Dalam adegan pertama, saat Agatha berada di rumahnya mempersiapkan perjalanan ke Witches' Road, Remaja ini memohon untuk menemaninya. Ketika dia meminta namanya, dia menjawab, tetapi mulutnya tampak dijahit shut saat Agatha mendengarnya.

Tanpa menyadari hal ini, dia mengulangi namanya, tetapi Agatha tetap tidak dapat mendengarnya. Kemudian, saat mereka kembali ke Westview setelah mengumpulkan penyihir lain untuk koven Agatha, Remaja ini mulai menceritakan hidupnya, menyebutkan bahwa dia lahir dan dibesarkan di Eastview, tetapi suaranya memudar sebelum dia bisa menyelesaikannya. Agatha mendengar radio dan semua suara lainnya, tetapi suaranya sepenuhnya teredam, dan sekali lagi, dia tampak tidak menyadari keanehan ini.

Dapat disimpulkan bahwa ada sebuah mantra kuat yang bekerja untuk melindungi identitas Remaja ini. Setiap kali dia mencoba mengungkapkan detail tentang dirinya, selalu terjadi sesuatu yang tidak wajar yang mencegah Agatha mendengar atau melihatnya bahkan pacarnya hanya tercatat sebagai "boyf" di kontaknya. Mantra ini jelas sangat kuat, karena juga membuat Remaja ini tidak menyadari keberadaannya. Namun, siapa yang memiliki kekuatan untuk mengucapkan mantra semacam itu, dan apa motif mereka?

Ada desas-desus bahwa Remaja Ini adalah Wiccan, putra Wanda dari komik

Agatha All Along: Mengungkap Misteri Seorang Remaja Misterius!

Dalam WandaVision, Wanda Maximoff (Elizabeth Olsen) menghidupkan dua anaknya dengan Vision (Paul Bettany): pasangan kembar Tommy (Jett Klyne) dan Billy (Julian Hilliard). Namun, pada akhirnya, dia kehilangan mereka saat berjuang menghadapi kesedihannya atas kematian Vision. Keinginannya untuk menghidupkan kembali mereka pada akhirnya membawanya ke jalur gelap dalam Doctor Strange in the Multiverse of Madness.

Tommy memiliki kecepatan super, seperti pamannya, Pietro Maximoff (Aaron Taylor-Johnson), sementara Billy mewarisi kekuatan mengubah realitas dari ibunya. Bahkan sebelum Agatha All Along ditayangkan, ada desas-desus bahwa Remaja ini sebenarnya adalah Billy, yang kini merangkul identitasnya sebagai pahlawan Marvel Wiccan.

Dalam Agatha All AlongRemaja ini menyebutkan bahwa dia lahir dan dibesarkan di Eastview, bukan Westview, yang bisa menjadi petunjuk tentang bagaimana anak-anak Wanda kembali ke dunia melalui keluarga yang berbeda. Selain itu, mantra kuat yang melindunginya menunjukkan bahwa hanya seseorang yang sama kuatnya yang bisa mengucapkannya, dan tidak ada yang lebih kuat di dunia sihir MCU dari pada Scarlet Witch.

Dia juga telah menunjukkan kekuatannya dengan mematahkan salah satu mantra Wanda untuk membebaskan Agatha, yang jelas terkesan. Dia mengklaim bahwa kekuatannya berasal dari belajar yang intens, tetapi kemampuan seperti itu tidak diperoleh dengan mudah itu bisa diwariskan.

Sebagai alternatif, mungkin tidak ada yang bisa mendengar namanya atau kisahnya karena penduduk Westview tidak membicarakan Wanda atau masa lalu mereka ketika dia hadir. Sebagai putranya, Remaja ini juga tidak bisa menyebutkan namanya karena aturan tak tertulis ini. Karena tidak ada yang menghentikannya, suara itu secara efektif ditenggelamkan oleh semacam sihir kolektif yang diciptakan oleh warga kota.

Remaja ini mungkin juga merupakan Nicholas Scratch, putra Agatha dari komik

Agatha All Along: Mengungkap Misteri Seorang Remaja Misterius!

Kemungkinan menarik lainnya untuk identitas asli Remaja ini adalah Nicholas Scratch, seorang penjahat dari komik. Dalam episode pertama, "Seekest Thou The Road," Agatha kembali ke rumahnya setelah bebas dari mantra Wanda dan memasuki sebuah ruangan yang dipenuhi trofi dan medali yang semuanya bertuliskan nama Nicholas Scratch.

Dalam komik aslinya, Scratch bukan hanya seorang penjahat; dia juga putra Agatha. Dia sering melawannya, mulai dari menguasai Fantastic Four di kota asalnya, New Salem, hingga bahkan menjual jiwanya kepada Dormammu, musuh Doctor Strange.

Remaja ini tampak sangat berpengetahuan, tetapi kemungkinan besar semua pemahaman tentang Agatha berasal dari statusnya sebagai putranya. Dalam komik, hubungan mereka tergolong tegang, karena dia sering bersekutu dengan iblis dan penjahat. Dinamika ini mungkin akan terungkap serupa saat dia secara perlahan mengungkapkan identitas aslinya.

Dia juga sedang mencari sesuatu di ujung Witches' Road, yang menunjukkan keinginan untuk menjadi lebih kuat, kemungkinan untuk membalas dendam kepada ibunya. Siapa pun sebenarnya Remaja ini, dia pasti akan membawa tantangan lebih lanjut bagi Agatha dan covennya.

KomikPedia

Di Komikpedia, kami merayakan dunia Otaku dan Movie. Misi kami adalah menjadi pusat informasi Anda untuk segala hal yang berkaitan dengan anime, manga, dan film.

Lebih baru Lebih lama