Rekap, Spoiler dan Tanggal Rilis Lookism Chapter 515 Indonesia

Rekap, Spoiler dan Tanggal Rilis Lookism Chapter 515 Indonesia

Komikpedia - Rekap, Spoiler dan Tanggal Rilis Lookism Chapter 515 IndonesiaChapter 514 dari manhwa Lookism dimulai dengan James Lee yang bertarung melawan Daniel yang berada dalam bentuk ultra-instinct. Kami bisa dengan aman mengatakan bahwa dia mengalami kesulitan sedikit.

James ingin mengetahui bagaimana ultra instinct-nya berbeda dari Yamazaki. Lee percaya bahwa Daniel tidak sama dengan Yamazaki.

Di sisi lain, Goo Kim bertanya kepada Gun tentang siapa dirinya atau lebih tepatnya tentang Yamazaki. Goo Kim ingin melawan Gun dan meminta Yamazaki untuk pergi.

Spoiler Lookism Chapter 515 Indonesia

Rekap, Spoiler dan Tanggal Rilis Lookism Chapter 515 Indonesia

Ada beberapa petunjuk tentang apa yang mungkin terjadi di chapter yang akan datang. Tampaknya Gun Park, setelah bangkit, telah menjadi karakter terkuat, bahkan melampaui James Lee.

Baca Juga: Baca, Spoiler dan Tanggal Rilis Lookism Chapter 519 Indonesia

Ini terlihat dari tindakan Daniel Park dalam mode UI-nya, di mana dia sama sekali mengabaikan James Lee dan lebih fokus pada Gun Park.

Jika Anda membaca chapter sebelumnya, Lookism 514, chapter ini dimulai dengan Daniel yang meraih James Lee dan melompat keluar dari jendela.

James cepat pulih dan siap melawan Daniel, tetapi pertarungan tidak berakhir karena Daniel menjadi teralihkan.

Dimana Membaca Lookism Chapter 515 Indonesia?

Kamu dapat membaca Lookism Chapter 515 secara resmi di Webtoon dalam bahasa Inggris. Jika ingin membaca dalam bahasa Indonesia bisa melalui website pribadi, seperti KomikRana.

Tanggal Rilis Lookism Chapter 515 Indonesia

Manhwa Lookism Chapter 515 diperkirakan akan dirilis pada 15 Agustus 2024. Informasi spoiler lain untuk chapter 515 akan kami diperbarui sesegera mungkin.

Sekian artikel mengenai Rekap, Spoiler dan Tanggal Rilis Lookism Chapter 515 Indonesia yang dapat kami ulas untuk kalian.

Baca Juga: Rekap, Spoiler dan Tanggal Rilis Solo Leveling Ragnarok Chapter 15 Indonesia

KomikPedia

Di Komikpedia, kami merayakan dunia Otaku dan Movie. Misi kami adalah menjadi pusat informasi Anda untuk segala hal yang berkaitan dengan anime, manga, dan film.

Lebih baru Lebih lama