Rekap, Spoiler dan Tanggal Rilis Mercenary Enrollment Chapter 199 Indonesia

Rekap, Spoiler dan Tanggal Rilis Mercenary Enrollment Chapter 199 Indonesia

Komikpedia - Rekap, Spoiler dan Tanggal Rilis Mercenary Enrollment Chapter 199 Indonesia. Di chapter sebelumnya, cerita dimulai dengan si brengsek yang memberi tahu Ijin bahwa dia dan teman-temannya tidak akan diizinkan masuk ke bar camilan.

Setelah itu, Ijin dan Koh Sukjo meninggalkan sekolah, dan mereka hanya memerlukan 7 menit untuk menyelesaikan situasi tersebut.

Tentu saja, si brengsek tidak senang dengan hal ini dan memanggil pengacaranya untuk menutup bar camilan secara permanen.

Namun, dia terkejut mengetahui bahwa kelompok SW memiliki beberapa hubungan dengan tempat tersebut. Sekarang, mereka telah campur tangan dalam situasi ini.

Spoiler Mercenary Enrollment Chapter 199 Indonesia

Rekap, Spoiler dan Tanggal Rilis Mercenary Enrollment Chapter 199 Indonesia

Di Mercenary Enrollment Chapter 199, Jimmy dan Jack menghadiri pertemuan pembukaan Union, di mana mereka bertemu dengan Myles, Forrest, dan Phillip. Jimmy merasa kesal dengan sikap merendahkan dari orang-orang lain dan memutuskan untuk pergi.

Namun, sebelum mereka pergi, Jimmy mendengar Donald bertanya kepada Kingsley tentang Domyeong dan Gilshin, dan Kingsley menyarankan agar mereka tetap berada di sekitar untuk "membersihkan kotoran."

Kemudian, Jimmy mendekati Hayong dan memukulnya di wajah, kemungkinan besar karena harga dirinya terluka.

Baca Juga: Rekap, Spoiler dan Tanggal Rilis Kaiju No. 8 Chapter 112 Indonesia

Chapter tersebut juga menyentuh latar belakang Jack, di mana dia memutuskan untuk melawan Manwol lagi jika mereka bertemu. Di sisi lain, Jimmy menjadi terobsesi dengan menjadi lebih kuat setelah kekalahan mereka.

Selain itu, Minjae membahas Foundation Union dengan temannya yang berambut merah, dan mereka berspekulasi tentang kemampuan Jimmy.

Chapter ini mempersiapkan panggung untuk konflik lebih lanjut dan perjuangan kekuasaan di dalam Union.

Dimana Membaca Mercenary Enrollment Chapter 199 Indonesia?

Kamu dapat membaca Mercenary Enrollment Chapter 199 secara resmi di Webtoons dalam bahasa Inggris. Jika ingin membaca dalam bahasa Indonesia bisa melalui website pribadi, seperti KomikRana.

Tanggal Rilis Mercenary Enrollment Chapter 199 Indonesia

Manhwa Mercenary Enrollment Chapter 199 diperkirakan akan dirilis pada 4 Agustus 2024. Informasi spoiler lain untuk chapter 199 akan kami diperbarui sesegera mungkin.

Sekian artikel mengenai Rekap, Spoiler dan Tanggal Rilis Mercenary Enrollment Chapter 199 Indonesia yang dapat kami ulas untuk kalian.

Baca Juga: Rekap, Spoiler dan Tanggal Rilis Wind Breaker Chapter 509 Indonesia

KomikPedia

Di Komikpedia, kami merayakan dunia Otaku dan Movie. Misi kami adalah menjadi pusat informasi Anda untuk segala hal yang berkaitan dengan anime, manga, dan film.

Lebih baru Lebih lama