Rekap, Spoiler dan Tanggal Rilis Lookism Chapter 513 Indonesia

Rekap, Spoiler dan Tanggal Rilis Lookism Chapter 513 Indonesia

Komikpedia - Rekap, Spoiler dan Tanggal Rilis Lookism Chapter 513 IndonesiaDi chapter sebelumnya, Samuel memberi tahu Goo tentang balasan Gun terhadap janji mereka untuk saling membunuh.

Sementara itu, Gun memberitahu Charles Choi tentang kertas merah, dan mereka merencanakan untuk bertemu di tempat Gun.

Di sisi lain, Eugene meminta Ryuhei untuk memprioritaskan membawa Yuseong dan Mandeok ke rumah sakit daripada mengejar Gun.

Spoiler Lookism Chapter 513 Indonesia

Rekap, Spoiler dan Tanggal Rilis Lookism Chapter 513 Indonesia

Saat Goo menjaga pintu masuk untuk mencegah Gun melarikan diri, Daniel telah bertemu dengan Charles Choi, dan Eugene telah mengungkapkan bahwa dia mengejar sesuatu yang lebih dari sekadar kertas merah.

Baca Juga: Rekap, Spoiler dan Tanggal Rilis Kingdom Chapter 805 Indonesia

Dengan ketegangan yang memuncak, para penggemar bisa mengharapkan perseturuan yang intens antara Gun dan Goo di Chapter 513.

Untuk sementara hanya ini informasi yang baru kami dapatkan, postingan ini akan di perbarui secara berkala jika sudah ada informasi spoiler terbaru.

Dimana Membaca Lookism Chapter 513 Indonesia?

Kamu dapat membaca Lookism Chapter 513 secara resmi di Webtoon dalam bahasa Inggris. Jika ingin membaca dalam bahasa Indonesia bisa melalui website pribadi, seperti KomikRana.

Tanggal Rilis Lookism Chapter 513 Indonesia

Manhwa Lookism Chapter 513 diperkirakan akan dirilis pada 2 Agustus 2024. Informasi spoiler lain untuk chapter 513 akan kami diperbarui sesegera mungkin.

Sekian artikel mengenai Rekap, Spoiler dan Tanggal Rilis Lookism Chapter 513 Indonesia yang dapat kami ulas untuk kalian.

Baca Juga: Rekap, Spoiler dan Tanggal Rilis Quest Supremacy Chapter 147 Indonesia

KomikPedia

Di Komikpedia, kami merayakan dunia Otaku dan Movie. Misi kami adalah menjadi pusat informasi Anda untuk segala hal yang berkaitan dengan anime, manga, dan film.

Lebih baru Lebih lama