Rekap, Spoiler dan Tanggal Rilis Kaiju No. 8 Chapter 112 Indonesia

Rekap, Spoiler dan Tanggal Rilis Kaiju No. 8 Chapter 112 Indonesia

Komikpedia - Rekap, Spoiler dan Tanggal Rilis Kaiju No. 8 Chapter 112 IndonesiaPada chapter sebelumnya menunjukkan Kafka memasuki keadaan 'berserker' yang dikendalikannya, sebuah transformasi yang pertama kali terlihat saat pertarungannya melawan mantan Direktur Jenderal Isao Shinomiya.

Chapter tersebut kemudian beralih ke kilas balik, di mana Kafka terlihat meminta bantuan Jenderal Narumi untuk melatih dan mengendalikan bentuk ini sebagai gerakan rahasia.

Spoiler Kaiju No. 8 Chapter 112 Indonesia

Rekap, Spoiler dan Tanggal Rilis Kaiju No. 8 Chapter 112 Indonesia

Dengan judul "Seperti yang diinginkan oleh kehancurannya sendiri", Kaiju No. 8 Chapter 112 mungkin akan melanjutkan langsung dari tempat bab sebelumnya berakhir, dengan Mina Ashiro menargetkan tubuh No. 9.

Dengan senjata kuat Mina, No. 9 mungkin akan mengalami kerusakan signifikan jika dia diserang.

Baca Juga: Rekap, Spoiler dan Tanggal Rilis Eleceed Chapter 311 Indonesia

Kegagalan potensial No. 9 mungkin akan segera terjadi di bab berikutnya, sementara Kafka masih memiliki 20 detik dalam bentuk berserkernya.

Dengan pemikiran No. 9 tentang bentuk kaiju Kafka, Bab 112 Kaiju No. 8 mungkin akan mengungkap lebih banyak tentang 'musuh sejati' No. 9.

Ini bisa jadi kaiju kuno atau kaiju yang menginfeksi Kafka. Para penggemar mungkin akan mendapatkan wawasan baru tentang asal-usul dan motivasi kaiju.

Dimana Membaca Kaiju No. 8 Chapter 112 Indonesia?

Kamu dapat membaca Kaiju No. 8 Chapter 112 secara resmi di Mangaplus dalam bahasa Inggris. Jika ingin membaca dalam bahasa Indonesia bisa melalui website pribadi, seperti Komik Masrana.

Tanggal Rilis Kaiju No. 8 Chapter 112 Indonesia

Manga Kaiju No. 8 Chapter 112 diperkirakan akan dirilis pada 16 Agustus 2024. Informasi spoiler lain untuk chapter 112 akan kami diperbarui sesegera mungkin.

Sekian artikel mengenai Rekap, Spoiler dan Tanggal Rilis Kaiju No. 8 Chapter 112 Indonesia yang dapat kami ulas untuk kalian.

Baca Juga: Rekap, Spoiler dan Tanggal Rilis Mercenary Enrollment Chapter 199 Indonesia

KomikPedia

Di Komikpedia, kami merayakan dunia Otaku dan Movie. Misi kami adalah menjadi pusat informasi Anda untuk segala hal yang berkaitan dengan anime, manga, dan film.

Lebih baru Lebih lama