Rekap, Spoiler dan Tanggal Rilis Murim Login Chapter 189 Indonesia

Rekap, Spoiler dan Tanggal Rilis Murim Login Chapter 189 Indonesia

Komikpedia - Rekap, Spoiler dan Tanggal Rilis Murim Login Chapter 189 IndonesiaDi Murim Login Chapter 188, Jin Tae-Kyung terlihat menghadiri sebuah pertemuan di Jinga di Taewon, di mana dia bertemu dengan Lee So-wol, yang telah matang dan menjadi lebih cantik sejak pertemuan terakhir mereka.

Lee So-wol menyapa Jin dan mengucapkan terima kasih atas bantuannya, dan Jin menyampaikan harapannya agar dia terus dalam keadaan baik.

Spoiler Murim Login Chapter 189 Indonesia

Klan Jin telah menjadi sangat populer, dan mereka mulai merekrut lebih banyak pemburu. Namun, Jin menghadapi beberapa masalah dan kontroversi online.

Ggeokjung, seorang sesama pemburu, telah dirawat di rumah sakit setelah bertengkar secara brutal dengan tiga pria saat dia sedang mabuk.

Para pelaku kemungkinan adalah pemburu gelap yang tidak terdaftar sebagai pemburu di masyarakat.

Rekap, Spoiler dan Tanggal Rilis Murim Login Chapter 189 Indonesia

Jin telah mengetahui kebenaran gelap dan politik yang terlibat dengan guild dan pemburu gelap. Tangan Ggeokjung telah dipasang kembali, tetapi dia tidak akan bisa melanjutkan sebagai pemburu.

Baca Juga: Rekap, Spoiler dan Tanggal Rilis Just Twilight Chapter 39 Indonesia

Jin bertekad untuk melacak pelaku dan pemburu gelap, tetapi dia perlu menyelesaikan masalah lain terlebih dahulu, balas dendam lamanya terhadap seorang pemburu telah muncul kembali, dan mereka berusaha menjebaknya sebagai pembunuh.

Untuk sementara hanya ini informasi yang baru kami dapatkan, postingan ini akan di perbarui secara berkala jika sudah ada informasi spoiler terbaru.

Dimana Membaca Murim Login Chapter 189 Indonesia?

Kamu dapat membaca Murim Login Chapter 189 secara resmi di Kakao Page dalam bahasa Inggris. Jika ingin membaca dalam bahasa Indonesia bisa melalui website pribadi, seperti KomikRana.

Tanggal Rilis Murim Login Chapter 189 Indonesia

Manhwa Murim Login Chapter 189 diperkirakan akan dirilis pada 4 Agustus 2024. Informasi spoiler lain untuk chapter 189 akan kami diperbarui sesegera mungkin.

Sekian artikel mengenai Rekap, Spoiler dan Tanggal Rilis Murim Login Chapter 189 Indonesia yang dapat kami ulas untuk kalian.

Baca Juga: Rekap, Spoiler dan Tanggal Rilis Sakamoto Days Chapter 176 Indonesia

KomikPedia

Di Komikpedia, kami merayakan dunia Otaku dan Movie. Misi kami adalah menjadi pusat informasi Anda untuk segala hal yang berkaitan dengan anime, manga, dan film.

Lebih baru Lebih lama